Search

5 Pemeran Ranger Pink Terseksi Sepanjang Masa


Salah satu superhero yang terkenal hampir di seluruh dunia adalah Rower Rangers. Tak dipungkiri, kehadiran Power Rangers begitu melegenda hingga dibuat waralaba di berbegai negara.

Awal kemunculan Power Rangers adalah untuk melindungi bumi dari serangan makhluk luar angkasa seperti Alien yang akan menguasai planet ini. Konsep ini bertahan hingga bertahun-tahun, bahkan kini sudah ada sekitar 23 season sejak episode Power Rangers yang pertama pada tahun 1993.

Power Rangers biasanya adalah sekumpulan 5 remaja berkekuatan super yang terdiri dari 3 laki-laki dan 2 perempuan. Nah, biasanya, pemeran perempuan ini akan didapuk menjadi Rangers Pink dan Kuning. Berbicara mengenai Ranger Pink, setidaknya mereka adalah sosok yang dijadikan pemanis dalam aksi superhero. Mereka akan diperankan oleh remaja cantik dan juga seksi.

Berikut 5 pemeran Ranger Pink terseksi sepanjang masa. Siapa saja mereka? Simak ulasannya berikut ini, seperti yang dilansir oleh merdeka.com.

 

1. Catherine Sutherland – Kat


Tidak hanya menarik, dia juga dianggap sebagai salah satu dari pemeran Rangers yang sangat dikenal.

Kat pertama kali diperkenalkan dalam season ketiga Power Rangers Mighty Morphin. Kemudian dia pun kembali berlaga di Power Rangers Zeo dan Turbo, yang mana dia terus mononjol karena aksen Australianya lengkap dengan rambut pirang serta kepribadian yang kuat. Uniknya, Sutherland kerap memasukkan gaya perkelahian yang mirip dengan balet yang mana memang menjadi latar belakangnya.

The post 5 Pemeran Ranger Pink Terseksi Sepanjang Masa appeared first on terselubung.in.



diambil dari: http://ift.tt/2gefRLb
Blogger Template