Search

Wanita dengan Pinggul Besar ternyata Suka Selingkuh


Wanita memang diciptakan memiliki banyak kelebihan dan kesempurnaan. Selain memiliki wajah yang cantik, penampilan tubuh seorang wanita juga menjadi salah satu objek kekaguman bagi seorang pria.

Itulah mengapa bila da beberapa rumor yang mengatakan jika wanita yang memiliki pinggul besar ternyata suka selingkuh. Hal ini telah dibuktikan oleh sebuah penelitian dari University of Leeds yang dipublikasikan dalam Archives of Sexual Behavior, jika seorang wanita yang berpinggul lebar melebihi 36 sentimeter cenderung memiliki banyak partner dalam berhubungan seksual.

Selain itu, wanita yang berpinggul besar juga memiliki kecenderungan lebih tinggi untuk melakukan one night stand (kencan semalam) dibandingkan wanita yang berpinggul sempit.

Tak hanya itu saja, menurut Prof. Colin Hendrie wanita yang memiliki pinggul besar ini akan lebih sering berhubungan seksual dengan pasangan yang berbeda-beda karena mereka lebih mudah melahirkan daripada wanita yang berpinggul sempit.

Seperti yang kita ketahui sebelumnya, bahwa mitos wanita dengan ukuran pinggul wanita berkaitan erat dengan proses melahirkan. Wanita dengan pinggul lebar ini lebih mudah untuk melahirkan secara normal, sedangkan wanita-wanita berpinggul sempit cenderung lebih sulit dan traumatis.

Nah, itulah sebabnya kenapa kebanyakan wanita yang berpinggul besar ini mudah sekali untuk menjalin cinta dengan orang yang berbeda – beda.

The post Wanita dengan Pinggul Besar ternyata Suka Selingkuh appeared first on terselubung.in.



diambil dari: http://ift.tt/2flRCLt
Blogger Template