Search

10 Laptop Termahal yang Pernah Ada


Sederet laptop ini hanya bisa dibeli oleh orang yang benar-benar kaya saja. Bagaimana tidak, harga laptop berikut ini sangatlah mahal bahkan saking mahalnya ada yang harganya bisa mencapai 1 juta USD. Jika kamu memang memiliki banyak uang, mungkin kamu tertarik membeli salah satu dari 10 laptop termahal di dunia berikut ini, seperti yang dikutip dari tahupedia.com.

 

10. Lenovo Think Pad W540 – 30,5 Juta


Lenovo sudah kita kenal sebagai salah satu merk laptop terkenal di dunia. Pada umumnya, setiap merk laptop apapun itu akan menjual produknya dengan harga yang terjangkau, termasuk Lenovo. Namun, kali ini Lenovo menciptakan sebuah produk laptop canggih yang diberi harga sangat tinggi yaitu Lenovo Think Pad W540.

Lenovo Think Pad W540 adalah salah satu laptop termahal di dunia yang diberi harga 2.300 USD. Harganya yang mahal juga diimbangi dengan beberapa fitur dan spesifikasi canggih. Think Pad W540 memiliki layar yang berukuran 15,5 inci dan dengan berat yang hanya 2,4 kg. Think Pad W540 juga sudah dibekali dengan sistem operasi windows paling baru dan teknologi paling akhir.

Republished by Blog Post Promoter

The post 10 Laptop Termahal yang Pernah Ada appeared first on terselubung.in.



diambil dari: http://ift.tt/28Z51F9
Blogger Template