Search

Gara-gara Jarang Gunakan Bra, Payudara Cewek ini Terus Membesar Setiap Hari


Haruhi Miwako, seorang perempuan asal Belanda yang memiliki kelainan fisik. Di mana payudaranya terus membesar dengan bertambahnya waktu.

Hingga saat ini belum ada tim medis yang bisa menjelaskan kelainan apa yang sedang dialaminya. Namun, diduga bahwa kondisi ini berkaitan dengan kebiasaannya yang tidak pernah memakai bra sejak remaja.

“Pertumbuhan payudara saya bermula pada tahun 2013 dan ia telah membesar sehingga kini dengan beberapa peringkat,” kata Miwako seperti dikutip Tribun Sumsel.

Semenjak bertumbuh besar, Miwako pun kembali memutuskan untuk memakai bra. Namun, tanpa disangka, hal itu malah membuat buah dadanya membesar hingga sekarang ukurannya mencapai 38 T, ukuran yang sangat tidak normal pada wanita.

Miwako mengaku dirinya sering menjadi bahan tertawaan orang-orang. Meski demikian, ia tidak pernah malu, ia justru bersyukur karena ia masih bisa diberi kenikmatan hidup sampai saat ini.

 

“Saya diberkati dengan sesuatu yang semula jadi. Saya berharap kepada orang lain agar tidak salah sangka dengan perjalanan hidup saya,” ujar mantan penulis tersebut.

“Saya bahagia dan bersukur dengan hadiah genetik yang telah diberikan pada saya,” sambungnya.

 

Meski payudaranya terlihat berat dan membuat tubuhnya sakit, namun diakuinya dia tidak pernah mengalami masalah hingga saat ini.

 

“Ia tidak menggganggu kehidupan saya, yang penting saya sehat,” tuturnya.

The post Gara-gara Jarang Gunakan Bra, Payudara Cewek ini Terus Membesar Setiap Hari appeared first on terselubung.in.



diambil dari: http://ift.tt/2eHPcph
Blogger Template