Search

5 Cara Menghapus Kenangan Indah Bersama Mantan


Apakah kamu salah satu orang yang sedang patah hati? Jika iya, pastinya kamu sangat kesulitan bukan untuk menghilangkan bayang-bayang indah sang mantan.

Saat baru putus hubungan memang sangat sulit untuk melupakan kenangan indah bersama mantan. Tapi jika diingat terus menerus itu hanya akan menambah sakit hati kamu dan semakin membuat kamu dilema di buatnya.

Oleh karena itu, sebaiknya kamu tidak perlu untuk terlalu terlarut dalam kesedihan. Kamu bisa melakukan beberapa cara untuk menghapus kenangan indah bersama mantan.

Nah, mau tau bagaimana caranya? Seperti dilansir Merdeka.com, ada beberapa cara untuk menghapus kenangan indah bersama sang mantan. Yuk, langsung saja kita simak ulasannya yang berikut ini.

 

1. Jangan menyalahkan diri sendiri

Setelah putus biasanya kita sering menyalahkan diri sendiri. Hal ini hanya akan menambah kegalauan kamu, untuk itu sebaiknya kamu jagan menyalahkan diri sendir. Kamu harus bisa menghargai keputusan kamu dan mantan kamu tersebut.

 

2. Berkumpul bersama teman

Kamu bisa menghilangkan pikiran kamu terhadap sang mantan dengan cara berkumpul bersama teman-teman. Kamu bisa, menghabiskan banyak waktu bersama teman, dengan begitu pikiran kamu tidak akan lagi tentang dirinya.

 

3. Menyibukan diri

Menyibukan diri dengan banyak kegiatan akan membuat kamu melupakan kenangan indah bersama mantan. Kamu bisa menyibukan diri dengan pekerjaan, atau tugas-tugas yang harus kamu selesaikan. Cara ini sangat ampuh untuk melupakan sang mantan.

 

4. Kembali kehidupan normal

Setelah putus kamu akan kembali ke kehidupan normal seperti biasanya sebelum ada mantan yang hadir di kehidupan kamu. Kamu bisa menjalaninya ada adanya dengan cara tidak memikirkannya lagi.

 

5. Menerima kenyataan

Perpisahan adalah kenyataan yang harus kamu terima. Mau tidak mau, rela tidak rela kamu harus menerima kenyataan tersebut apa adanya. Karena dengan menerima kenyataan kamu akan bisa menjadi lebih baik lagi tanpa harus terbayang oleh wajahnya.

Itulah dia ke lima cara menghapus bayangan-bayangan indah sang mantan.

The post 5 Cara Menghapus Kenangan Indah Bersama Mantan appeared first on terselubung.in.



diambil dari: http://ift.tt/2fsIqVH
Blogger Template