Search

7 Senjata Canggih Ini Bikin Perang Semakin Mengerikan


Aksi peperangan selama ini tampaknya belum juga berakhir. Ada banyak negara sekutu yang masih sering melakukan aksi perang hingga senjata – senjata canggih pun semakin banyak diciptakan.

Bahkan kali ini ada beberapa senjata canggih yang bikin perang semakin mengerikan. Senjata canggih ini punya kekuatan yang begitu mematikan hingga membuat perang pun semakin mengerikan.

Dan seperti yang dilansir dari Merdeka.com, inilah dia 7 senjata canggih yang bikin perang semakin mengerikan.

 

1. Senjata kamuflase adaptif


Salah satu senjata terbaru yang bisa bikin perang semakin mengerikan yakni senjata kamufalse adaptif. Senjata ini menjadi senjata identitas dari militer di seluruh dunia yang diwujudkan oleh BAE Systems.

Senjata kamufalse adaptif ini dilengkapi dengan teknologi yang cangih. BAE Systems dilengkapi dengan kamera inframerah yang bisa digunakan untuk mengembangkan teknologi dengan membuat kendaraan-kendaraan militer jadi terkamuflase, bahkan dari kamera infra merah, dengan sistem bernama ADAPTIV yang mereka kembangkan.

Selain itu, ADAPTIV menggunakan modul hexagonal yang menutupi bagian luar dari kendaraan bersenjata lapis baja. Sel-sel hekxagonal ini akan menyesuaikan temperatur panas dan dinginnya berdasarkan keadaan lingkungan, untuk menghindari sensor inframerah.

The post 7 Senjata Canggih Ini Bikin Perang Semakin Mengerikan appeared first on terselubung.in.



diambil dari: http://ift.tt/2dXzpPf
Blogger Template