Search

5 Kutukan Mengerikan di Sejarah Musik Dunia


Sejumlah cerita -cerita misterius dan hal – hal aneh mengenai musik ini merupakan salah satu hal yang seringkali disebut sebagai kutukan musik. Cerita – cerita mengenai kutukan musik ini terbilang mengerikan, bahkan ada di sejarah musik Indonesia.

Kutukan – kutukan mengerikan di sejarah musik ini menjadi salah satu hal yang mengejutkan bagi dunia musik internasional. Berikut ini ada 5 kutukan mengerikan di sejarah musik dunia.

 

1. Kutukan Buddy Holly


Kutukan Buddy Holly ini merupakan kutukan di sejarah musik yang ada di dunia musik internasional pada tanggal Tanggal 3 Februari 1959 . Pada hari itu, Buddy Holly, Richie Valens dan The Big Bopper meninggal bersama dalam sebuah kecelakaan pesawat saat menggelar tur Winter Dance Party. Setelah kematian berlalu, terjadi lagi kematian oleh Ronnie Smith yang merupakan seorang vokalis pengganti Buddy Holly mengalami hal aneh yang membuatnya masuk ke rumah sakit jiwa dan gantung diri. Selain itu, anggota band David Box juga meninggal. Semua kejadian aneh ini diperkirakan merupakan kutukan dari Boddy Holly yang mana semua orang terdekatnya mengalami nasib yang mengerikan.

The post 5 Kutukan Mengerikan di Sejarah Musik Dunia appeared first on terselubung.in.



diambil dari: http://ift.tt/2eaijAJ
Blogger Template