Search

Tanpa Kita Sadari, 4 Jenis Alien Ini Sudah Menetap Di Bumi Sejak Lama


Kita sering sekali dijejali ratusan rekaman candid penampakan alien, entah di layar kaca atau internet (Youtube), serta teori-teori konspirasi yang pernah diungkapkan ilmuan, dari sekian banyak kejadian harusnya membuat kita sadar bahwa makhluk mistereius ini benar-benar ada, meski masih ada orang yang tetap menolak kebenaran tentang ini dengan mengatakan alien tak lebih dari bahan bercandaan anak-anak yang tak perlu dianggap serius.

Manusia tak mungkin tinggal sendiri!
Jika kita mau membuka pikiran, coba bayangkan alam semesta yang sangat luas ini. Setidaknya pasti ada kehidupan lain selain di Bumi di antara triliunan planet di alam semesta. Jika alam semesta ini hanya ditinggali manusia saja, alangkah mubazirnya!

Faktanya, alien menurut sebagian para ahli memang kemungkinan besar ada. Bahkan mereka punya spesies tersendiri seperti berikut ini, seperti yang dilansir oleh keepo.me.

 

1. Alien Sirian

Banyak yang percaya Sirian adalah alien pertama yang datang ke Bumi, dan menurut para UFO maniak, Sirian ini berasal dari Bintang Sirius yang berdekatan dengan rasi Canis Major, tak heran kenapa alien ini disebut “Sirian”.

Alien ini termasuk golongan alien cerdas, dengan peradaban yang sangat canggih, bahkan mereka dipercaya sebagai pelopor kemajuan teknologi bangsa-bangsa terdahulu seperti ; Atlantis, Muu, dan sebagainya oleh karena itu beberapa bangunan masa lampau yang jika dipikir secara logis terlalu canggih untuk zamannya itu tak mungkin hasil karya manusia semata tapi ada campur tangan alien ini. Salah satunya adalah bangsa Mesir dan piramidnya.

 

2. Si Abu-Abu Pendek

Si Abu-Abu Pendek atau yang dalam bahasa Inggrisnya disebut Short Gray ini adalah alien yang mungkin paling kita kenal. Ya, mereka bertubuh kecil, punya kepala besar, serta mata hitam yang lebar. Ras ini konon berasal dari rasi bintang Reticulum yang berjarak sekitar 39 tahun cahaya dari Bumi.

Alien jenis ini diceritakan tak banyak bicara dan hanya menggunakan telepati. Si Abu-Abu Pendek konon bekerja sama dengan manusia untuk menciptakan makhluk hibrid atau campuran. Mereka dipercaya saat ini bekerja di salah satu bunker Area 51.

 

3. Si Abu-Abu Tinggi

Dari namanya saja bisa dipastikan ada keterkaitan antara si Abu-Abu Pendek dan si Tinggi. Ya, ternyata keduanya memang satu rumpun, namun beda kasta. Bisa dibilang jika Si Abu-Abu Tinggi ini adalah para master atau majikan si pendek. Secara fisik hampir tak ada beda antara keduanya, kecuali tubuh si Abu-Abu Tinggi yang mencapai 2 meter lebih.

 

4. Reptilian

Reptilian sering dimunculkan dalam banyak film. Salah satunya adalah Zathura di mana pada satu scene si tokoh utamanya berhadapan dengan para alien yang nampak seperti kadal. Namun berdiri tegak dan cerdas. Ya, kira-kira beginilah rupa Ras Reptilian.

Mereka konon sudah ada di Bumi sejak lama. Reptilian juga dikenal sangat tinggi teknologinya, sehingga banyak dikatakan jika mereka mampu bertransformasi menjadi bentuk lain, atau bahkan kasat mata.

 

Beberapa hal diatas memang terdengar seperti omong kosong belaka, tapi kita juga tidak memungkiri banyak sekali keanehan yang tanpa sengaja tertangkap kamera manusia di langit bumi sehubungan dengan eksistensi para makhluk ekstraterestrial ini. Silakan percaya atau tidak, apakah kita satu-satunya yang tinggal di alam semesta ini?

 

Republished by Blog Post Promoter

The post Tanpa Kita Sadari, 4 Jenis Alien Ini Sudah Menetap Di Bumi Sejak Lama appeared first on terselubung.in.



diambil dari: http://ift.tt/2dVzumd
Blogger Template