Search

7 Kontes Aneh Ini Hanya Bisa Kamu Temukan di Negara China


Kontes biasanya diisi dengan hal-hal yang menarik, misalnya kontes wanita tercantik dan lain sebagainya. Tapi di China, kamu tidak akan menemukan kontes yang seperti itu karena Negeri Tirai Bambu ini memiliki kontes teraneh di dunia dan mungkin tidak ada di Negara lainnya.

Apa sajakah kontes itu? Daripada penasaran, yuk intip seperti apa kontes aneh tersebut.

 

1. Kontes Ciuman Terlama

Kontes ini akan mengharuskan para pesertanya untuk berciuman selama mungkin. Syarat untuk mengikuti kontes ini terbilang mudah, pesertanya hanya perlu bertahan dengan waktu paling lama dan harus bergaya unik ketika melakukan berciuman. Hadiah yang diberikan oleh pihak panitia adalah cincin berlian dan uang sebanyak 50 ribu yuan.

 

2. Kontes Pakaian Lebah

Biasanya orang-orang takut dengan lebah, tapi di China justru membuat tubuh seseorang dikerumuni dengan ratusan bahkan ribuan lebah dan kemudian diam selama mungkin. Dalam mengikuti kontes ini, pesertanya hanya diperbolehkan memakai celana pendek, kacamata renang, dan penutup hidung.

 

3. Kontes Ketahanan Nafsu

Kontes ini hanya diikuti para lelaki saja dan kemudian mereka akan dilihatkan dengan ‘godaan-godaan’ sambil dituntut untuk terus memuaskan para peserta. Yang paling lama bertahan dari godaan itu, dialah yang menjadi pemenangnya. Ternyata, kontes ini bertujuan untuk memperingati hari AIDS China.

 

4. Kontes Pose Tidur Unik

Kontes yang berlangsung di Wuhan, China ini mengharuskan para pesertannya tidur dengan pose yang unik. Tidak hanya unik, peserta juga harus melakukan beberapa gerakan akrobatik, harus bertahan setidaknya satu menit. Hadiah untuk pemenang kontes ini berupa sejumlah uang.

 

5. Kontes Lepas Bra Menggunakan Satu Tangan

Para peserta dimintai untuk melepaskan kait bra dan hanya diperbolehkan menggunakan satu tangan. Kontes yang digelar di sebuah pusat perbelanjaan Kota Guangzhou, China, lima tahun lalu ini diikuti sebanyak 8 wanita, yang hanya memakai bra bergaris di tengah mal, sambil memakai topeng. Kemudian para peserta wajib melepas bra dalam waktu satu menit.

Namun, kontes ini mendapat kecaman dari publik. “Yang punya ide lomba ini pasti lelaki tua bangka. Mengapa orang juga mau berpartisipasi pada lomba murahan ini,” kata salah satu pengunjung mal bernama Zhang Shengyi.

 

6. Kontes Selfie Bulu Ketiak

Untuk mengikuti kontes aneh ini pesertanya hanya perlu membuat akun Weibo kemudian mengupload foto selfie yang menampakkan bulu ketiaknya dan biarkan user Weibo lain yang menilainya. Kontes aneh ini tidak memberikan hadiah apa pun, hanya saja pengguna Weibo akan memberikan rasa hormat kepada para pemenangnya.

 

7. Kontes Dada Indah

Terakhir, kontes dada indah. Kontes aneh ini merupakan kontes yang pertama kalinya digelar pada Oktober 2015 lalu. kontes ini akan menilai keaslian, bentuk dan proporsionalitas. Dan pemenang dari kontes aneh ini adalah wanita bernama Jian Qing. Qing dinilai memiliki semua aspek tersebut serta memiliki payudara berukuran 34F sehingga ia layak untuk menjadi pemenang.

Itulah beberapa kontes aneh yang hanya bisa kamu temukan di China. Bagaimana menurutmu? Apakah kamu berani mengikuti salah satu kontes aneh tersebut?

 

Republished by Blog Post Promoter

The post 7 Kontes Aneh Ini Hanya Bisa Kamu Temukan di Negara China appeared first on terselubung.in.



diambil dari: http://ift.tt/1TLLbh8
Blogger Template