Search

Terdengar Teriakan Minta Tolong, Makam ini pun Harus Dibongkar dan yang Terjadi Sungguh Mengejutkan


Seseorang yang sudah mati bisa bangkit kembali itu adalah hal yang sangat mustahil . Tapi kali ini kejadian itu benar-benar terjadi di Amerika Tengah. Seorang cewek dilaporkan hidup setelah sehari dikuburkan.

Begini ceritanya, saat itu Neyni Perez sedang dalam kondisi hamil sempat pingsan di rumahnya. Ia bangun di tengah malam untuk membuang air besar, namun tiba-tiba saja ia terjatuh dan tak sadarkan diri. Tak hanya pingsan, mulut Neyni juga mengeluarkan busa berwarna putih, sebagaimana dikutip TribunSolo.com.

Remaja berusia 16 tahun itu langsung dibawa ke seorang petugas medis yang tak jauh dari rumahnya. Namun sayang, upaya keluarga yang ingin menyembuhkan Neyni malah mendapatkan kabar teramat duka. Neyni divonis meninggal dunia.

 

Pihak keluarga pun segera menyiapkan pemakaman dan mengubur Neyni tak jauh dari kediaman mereka.

Esok harinya, kerabat dan suami Neyni, Rudy Gonzales, mendatangi makam Neyni. Namun mereka dikejutkan dengan suara teriakan yang berasal dari makam Neyni.

Mendengar teriakan itu, keluarga pun meminta bantuan kepada warga untuk membongkar makam Neyni. Dan ternyata benar saja, Neyni rupanya masih hidup dan bernafas. Ia pun segera dilarikan ke rumah sakit.

 

Dokter yang menanganinya mengatakan ada kesalahan vonis kematian. Neyni sebenarnya belum meninggal dunia saat itu, hanya saja mengalami serangan panik parah sehingga membuat detak jantungnya berhenti untuk sementara.

Menurut dokter, petugas medis yang memvonis Neyni meninggal terlalu terburu-buru mengambil keputusan.

Namun tak lama setelah itu Neyni benar-benar menghembuskan nafas terakhirnya karena kehabisan oksigen akibat terlalu lama terperangkap di dalam makam.

Keluarga merasa sangat menyesal atas kejadian tersebut. Mereka langsung menuntut pihak petugas medis yang dinilai telah lalai menjalankan tugasnya.

Neyni pun akhirnya kembali dikuburkan di makam lamanya.

The post Terdengar Teriakan Minta Tolong, Makam ini pun Harus Dibongkar dan yang Terjadi Sungguh Mengejutkan appeared first on terselubung.in.



diambil dari: http://ift.tt/299WKjX
Blogger Template