Search

4 Situs Online Ini Permudah Kamu Untuk Bayar Zakat Fitrah


Seperti biasanya, menjelang berakhirnya bulan suci Ramadhan, umat Islam berkewajiban membayar zakat fitrah. Sebagaimana yang disampaikan dalam hadist riwayat Abu Dawud, Ibnu Majah, dan Al Hakim dari Ibnu Abbs dijelaskan,

“Rasulullah SAW telah mewajibkan zakat fitrah untuk membersihkan orang yang berpuasa dari noda-noda perkataan dan perbuatan yang salah, dan untuk memberi makan kepada fakir miskin.”

Namun karena padatnya aktivitas membuat sebagian orang tidak sempat membayar zakat fitrah. Akan tetapi, kamu tak perlu khawatir karena zakat fitrah kini sudah bisa dilakukan secara online. Situs-situs ini dipercaya akan memudahkan kamu dalam menjalankan rukun Islam yang ke 3.

Mau tahu apa saja situs online tersebut? Langsung simak aja yuk.

Berikut 4 situs online permudah bayar zakat fitrah seperti dilansir Pricebook.co.id.

 

1. Dompet Dhuafa


Situs online yang menyediakan pembayaran zakat fitrah ialah Dompet Dhuafa. Situs ini tak hanya sekedar zakat fitrah saja, tetapi infak serta sedekah juga bisa dilakukan di situs ini. Di situs ini, pembayaran yang bisa kamu pilih cukup beragam, bisa dari kartu kredit, transfer antar bank, mobile banking hingga melalui pulsa. Mudah bukan?

The post 4 Situs Online Ini Permudah Kamu Untuk Bayar Zakat Fitrah appeared first on terselubung.in.



diambil dari: http://ift.tt/299g5hQ
Blogger Template