Search

5 Pria dengan Kondisi Fisik Aneh yang Viral di Internet


Pada dasarnya, setiap orang memiliki pesona dan keunikannya masing-masing. Walau memiliki kekurangan, Tuhan tentu telah memberikan hal lain yang menjadi kelebihan pada diri kita. Dalam menilai seseorang, mau tak mau harus diakui bahwa hal pertama yang menarik perhatian adalah kondisi fisiknya.

Terlepas dari beragam standar tentang kesempurnaan fisik, nyatanya tak semua orang memiliki fisik yang sempurna. Ada ang bertubu tinggi, ada juga yang pendek. Ada yang berhidung mancung, ada pula yang pesek. Nah, selain kondisi-kondisi umum tersebut, ada banyak kondisi yang terbilang langka dan aneh dialami oleh manusia. Karena keanehan itulah, orang-orang ini kemudian menjadi terkenal dan banyak dibicarakan orang.

Terlebih di zaman internet seperti saat ini. Banyak keunikan di dunia yang kemudian menjadi viral di mana-mana, termasuk 5 orang dengan kondisi fisik aneh berikut ini, seperti dilansir oleh The Richest berikut ini.

 

Gary Turner


Pria ini mulai diketahui memiliki keistimewaan pada kulitnya sejak berusia 3 tahun. Kulitnya sangat lentur seperti karet. Karena hal ini, ia kemudia menarik perhatian teman-teman dan orang di sekitarnya. Rupanya, Gary memiliki kelainan bernama Ehlers-Danlos syndrome, yang membuat kulitnya lebih lentur dari rata-rata manusia lainnya. Gary kemudian menjadi perbincangan banyak orang setelah memulai peruntungannya sebagai bintang karnaval.

The post 5 Pria dengan Kondisi Fisik Aneh yang Viral di Internet appeared first on terselubung.in.



diambil dari: http://ift.tt/296B85U
Blogger Template