Search

Hal Gaib yang Nyata Terjadi Saat Syuting Film ‘The Conjuring 2


Setelah sukses membuat film horor The Conjuring 1, kini produser film tersebut kembali membuat The Conjuring yang kedua. Film ini kabarnya lebih seram dari jalan cerita yang pertama. Namun tahukah kamu bahwa adegan-adegan horor dalam film ini juga pernah terjadi saat syuting.

Ya, hal ini diakui oleh pengarah film tersebut, James Wan. James mengaku, selama syuting berlangsung selalu ada hal-hal aneh yang terjadi. Satu diantaranya adalah tirai yang mengayun tanpa sebab.

“Di panggung kami ada tirai raksasa. Kru film yang bertugas pada malam hari pernah mengatakan tirai itu suatu ketika mengayun sendiri,” kata James, seperti dikutip dari Tribunnews.com.

Menurut James, saat itu tidak ada angin karena semua pintu telah ditutup dan bahkan pendingin ruangan juga sudah dimatikan.

Kejadian aneh ini tak hanya dirasakan oleh James saja, Patrick Wilson, aktor utama dalam film tersebut juga merasakan keanehan tersebut.

Patrick mengatakan, kejadian tirai mengayun sendiri itu sempat direkam oleh para kru yang bertugas. Bahkan salah satu kru ada yang melihat balik tirai itu untuk membuktikan apakah ada orang yang iseng melakukannya. Tapi ternyata tidak, tirai itu benar-benar bergerak dengan sendirinya.

“Kejadian itu seperti halusinasi dan membuat mereka takut,” ujar Patrick.

The post Hal Gaib yang Nyata Terjadi Saat Syuting Film ‘The Conjuring 2 appeared first on terselubung.in.



diambil dari: http://ift.tt/29ek4x0
Blogger Template