Search

5 Jembatan Unik di Dunia, Ada yang Gaib Hingga Terkutuk


Pada umumnya sebuah jembatan dibangun untuk menghubungkan satu titik tempat agar orang lain bisa menyebrang dengan mudah. Namun seiring berjalannya waktu, jembatan tersebut bertambah usia hingga mengandung banyak cerita mulai dari cerita lucu sampai cerita misteri.

Dan kali ini ada beberapa jembatan unik di dunia yang ternyata mengandung cerita gaib di dalamnya. Seperti yang dilansir dari Tribunnews.com, inilah dia diantaranya:

 

1. Jembatan ‘Terkutuk’


Salah satu jembatan unik yang mengandung cerita misteri yakni jembatan “Terkutuk”. Dari namanya saja sudah penuh misteri.

Jembatan terkutuk ini terletak di dua pulau kecil di wilayah perairan Italia bernama Isola La Gaiola dihubungkan.

Jembatan ini hadir dengan bentuk menggantung tanpa pegangan di kedua sisinya. Jembatan ini terbuat dari tanah merah yang mudah rapuh.

Dan cerita misteri dari jembatan terkutuk ini karena terletak di wilayah ‘terkutuk’. Konon katanya, para penduduk pulau La Gaiola sering bernasib buruk hingga rumor yang beredar menyatakan bahwa beberapa dari mereka memutuskan untuk bunuh diri. Nasib buruk turun temurun ke setiap penerusnya dan kini kedua pulau tersebut tidak laku di kalangan para turis.

The post 5 Jembatan Unik di Dunia, Ada yang Gaib Hingga Terkutuk appeared first on terselubung.in.



diambil dari: http://ift.tt/299Cyzc
Blogger Template