Search

Masih Ingat Shinta dan Jojo ‘Keong Racun’ ? Begini Nasib Mereka Sekarang


Apakah anda masih mengingat duo Sinta Jojo yang menjadi salah satu artis Youtube pertama di Indonesia?

Beberapa tahun yang lalu video lipsync lagu dangdut remix berjudul ‘Keong Racun’ yang dibawakan Sinta Jojo benar-benar membuat heboh dunia hiburan.

 

Pada tahun 2010, saat era keemasan mereka berdua, perhatian masyarakat dan dunia entertain tertuju kepada mereka. Bahkan keduanya menjadi artis ‘instant’ dan mendapat tawaran untuk tampil di berbagai acara televisi dan iklan.

Enam tahun sudah berlalu sejak era puncak kedua gadis cantik tersebut, namun video Youtube berjudul keong racun tersebut masih saja laris. Terbukti hingga saat ini video tersebut sudah disaksikan lebih dari 9 juta kali.

Lalu bagaimanakah dengan kabar keduannya sekarang, yang seperti hilang ditelan bumi? Dan ternyata seperti dilansir dari Tribunnews, beginilah nasib duo Sinta Jojo saat ini.

 

Sinta Telah Berkeluarga Dan Tinggal Di Perancis


Sinta yang bernama lengkap Sinta Nurmansyah ini diketahui memang telah menikah sejak tahun 2013 yang lalu. Ia menikah dengan Ocky Ardiansyah Masson, pria yang memang telah menjalin kasih dengannya selama lima tahun terakhir.

Sejak berpacaran keduanya memang menjalin LDR alias Long Distance Relationship, karena Ocky memang sedang menyelesaikan studi nya di negara yang terkenal dengan Menara Eiffelnya tersebut.

Setelah menikah, Sinta pun mengikuti suaminya ke Perancis, mereka tinggal di Kaledonia Baru, salah satu wilayah kepulauan teritorial Perancis. Di sana pasangan ini membuka sebuah restauran makanan Indonesia yang bernama Snack La Balinaise.

Demi bisa semakin menyesuaikan dengan kehidupan barunya, Sinta pun kini terus tekun belajar Bahasa Perancis. Sinta dengan rajin mengikuti kursus bahasa di La Croix Rouge.

Keputusan Sinta ikut ke Perancis membuatnya kini sama sekali tak tersentuh dunia hiburan. Penampilannya pun banyak berubah, Sinta kini tampak lebih anggun dan dewasa dengan potongan rambut sebahunnya. Perubahan ini justru membuat Sinta terlihat makin cantik.

The post Masih Ingat Shinta dan Jojo ‘Keong Racun’ ? Begini Nasib Mereka Sekarang appeared first on terselubung.in.



diambil dari: http://ift.tt/2917Bcd
Blogger Template