Search

7 Monumen Bersejarah yang Misterius di Dunia


Monumen misterius? Seperti apa ya? Apakah kamu pernah berkunjung ke monumen yang misterius? Jika belum mungkin kamu akan bertanya-tanya seperti apa monumen yang misterius itu dan apa yang menyebabkannya misterius.

Orang-orang yang hidup ribuan tahun lalu telah membuat beberapa bangunan yang mencolok. Selain mencolok, bangunan-bangunan ini juga sangat luas sehingga mengundang para ilmuwan untuk mencari tahu jawaban mereka membangun bangunan-bangunan itu untuk apa dan mengapa, tetapi yang paling penting adalah bagaimana mereka membangunnya.

Penasaran dengan misteri ataupun rahasia-rahasia kuno yang ada di monumen-monumen tersebut? Berikut rangkuman dari Brightside.me.

 

1. Stonehenge, Inggris


Menurut legenda, komplek batu ini dibangun oleh penyihir Merlin. Namun, faktanya Stonehenge telah ada jauh sebelum adanya hipotesis waktu Raja Arthur. Tetapi bagaimana orang-orang dulu mengangkut batu-batu besar dan berat itu dari tambang yang berjarak ratusan kilometer jauhnya? Bahkan tujuan dari pembangunan ini belum cukup jelas. Apakah dibangun sebagai observatorium (lokasi megalith adalah model yang tepat dari sistem tata surya) atau sebuah tempat suci (bagaimana Druid, para imam Celtic menggunakannya). Dan sampai saat ini tidak ada yang mengetahuinya.

The post 7 Monumen Bersejarah yang Misterius di Dunia appeared first on terselubung.in.



diambil dari: http://ift.tt/294JJIB
Blogger Template