Search

6 Fakta Unik Seputar Ciuman di Bibir


Ciuman bibir merupakan salah satu jenis ciuman ternikmat yang dilakukan pasangan . Ciuman bibir memang bisa memberikan sensasi yang menakjubkan , namun tahukah kamu dibalik ciuman bibir ini terdapat sejumlah fakta unik di dalamnya.

Ada sejumlah fakta unik seputar ciuman bibir yang mungkin gak kamu ketahui. Dan seperti yang dilansir dari Merdeka.com, inilah dia diantaranya

 

1. Mentransfer Hormon
Salah satu fakta menarik seputar ciuman bibir yakni ciuman bibir dapat mentransfer hormon seorang pria pada seorang wanita. Hal ini terjadi saat selaput lendir di mulut dapat ditembus hormon seperti testosteron, yang biasa dibawa seorang pria ke dalam mulut wanita melalui ciuman bibir. Dalam keadaan seperti inilah yang bisa menggairah pasangan untuk terus bercinta.

 

2. Mencari Pasangan Yang Tepat
Fakta menarik seputar ciuman bibir yakni bisa membantu seseorang mencari pasangan yang tepat. Hal ini terjadi saat seseorang mencium pasangannya , mereka akan merasakan pasangan yang mana yang cocok secara genetik dengan kita dan pasangan mana yang bisa memuaskan saat bercinta.

 

3. Membakar Kalori
Tahukah kamu jika ciuman bibir bisa membantu seseorang untuk diet. Hal ini dikarenakan ciuman bibir bisa membakar kalori sekitar 2 sampai 3 kalori sementara ciuman penuh gairah bisa membakar sampai 5 kalori atau lebih.

 

4. Membuat Ikatan Emosional
Salah satu fakta menarik seputar ciuman bibir yakni bisa membuat ikatan emosional. Ciuman bibir bisa membuat seseorang merasa dekat dengan pasangannya bahkan bisa membuat mereka melakukan keintiman.

 

5. Melawan Keriput
Salah satu fakta menarik seputar ciuman bibir yakni bisa membantu kamu tetap awet muda. Ciuman bibir bisa bermanfaat untuk menguatkan otot dan melawan keriput di wajah.

 

6. Menangkal Stres
Ciuman bibir merupakan salah satu cara untuk menangkal stres. Pasangan yang melakukan ciuman bibir akan merasa lebih bahagia dan jauh dari pikiran stres.

 

Nah, itulah dia keenam fakta unik seputar ciuman bibir.

 

Republished by Blog Post Promoter

The post 6 Fakta Unik Seputar Ciuman di Bibir appeared first on terselubung.in.



diambil dari: http://ift.tt/1XBvb1c
Blogger Template