Search

Remaja ini Tulis Surat ke Ibunya Sebelum Gantung Diri, Alasannya Sungguh Mengejutkan


Hidup yang penuh tekanan ditambah usia yang masih labil biasanya membuat banyak orang nekat melakukan hal – hal yang merugikan diri sendiri. Banyak remaja saat ini yang nekat memutuskan sesuatu hal dengan cara frustasi atau bunuh diri.

Dan kali ini ada seorang remaja bernama Joko Putra berusia 18 tahun asal Pontianak ini nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri.

Surat yang ditulis untuk ibunya itu berisi pesan yang begitu mengharukan. Dalam pesannya itu, Joko memilih gantung diri lantaran tak kuat menahan penyakit yang di deritanya.

Setelah menulis surat tersebut, Joko pun langsung melakukan tindakan nekatnya itu di rumahnya di Jalan Karet, Pontianak Barat.

Si ibu yang tidak sadar dengan apa yang dilakukan anaknya lantaran Joko melakukan tindakan nekat itu saat kedua orangtuanya bekerja. Sepulangkerja , ibunya menemukan sebuah surat berisi pesan terakhir sebelum anaknya menghembuskan nafas terakhir.

Isi surat itu menyebutkan bahwa korban tidak tahan lagi dengan penyakitnya dan dia tidak ingin merepotkan orangtuanya untuk biaya pengobatan.

 

Berikut isi surat wasiat tersebut:

Dear Mama
Joko nahan sakitnya sakit, Mak. Tenggorokan Joko untuk ngecap susah. Joko takutnya kalo berobat habiskan duit banyak…Kasihan mama udah cukup penderitaan mama bayar hutang…Tapi kalo Joko nahan kaya gini terus takutnya tambah parah. Mama yang tegar…masih ada si kembar yang jadi harapan mamak dan Joko…Mamak adalah mama yang paling hebat di dunia. Joko sayang mamak.

 

Kasus tersebut langsung diselidiki oleh pihak kepolisian.

Kepala Polsek Pontianak Barat, Kompol Joko Sulistiono mengatakan, remaja ini ditemukan dalam keadaan meninggal dunia dengan posisi tergantung di pintu masuk menuju ruang dapur rumahnya.

Menurut orangtuanya, Joko mengalami sakit di bagian tenggorokan. Namun, setelah diperiksa belum ditemukan penyakit yang diderita anaknya tersebut.

Pihak kepolisian pun menyarankan untuk melakukan otopsi. Namun pihak keluarga menolak dan ingin segera memakamkan korban.

The post Remaja ini Tulis Surat ke Ibunya Sebelum Gantung Diri, Alasannya Sungguh Mengejutkan appeared first on terselubung.in.



diambil dari: http://ift.tt/2915BPh
Blogger Template