Search

Ucapkan Terima Kasih ke Fans, Marquez Justru Dikecam di Facebook


Perseteruan Rossi vs Marquez yang terjadi pada laga MotoGP pekan lalu rupanya belum berakhir. Seperti diketahui, laga balap motor tersebut diwarnai insiden pembalap Marc Marquez yang diduga `ditendang` Valentino Rossi ketika berada di putaran ke-11. Kontan, insiden menghebohkan itu mengundang pro dan kontra dari masing-masing penggemar Rossi dan Marquez.

Pembalap yang kerap dijuluki `Baby Alien` ini pun mengunggah sebuah video di akun resmi Facebook miliknya, yang mana ia menyampaikan ucapan terima kasih ke para fans yang telah mendukungnya.

Seperti yang dikutip dari liputan6.com, Di video yang berjudul “Thanks for your support” tersebut, tampak Marquez sedang santai bersepeda di jalan dan merekam aktivitasnya. Di situ, ia mengucapkan terima kasih kepada para fansnya dengan bahasa Spanyol.

Sebagai respons, sebagian besar penggemar Marquez menyampaikan simpatinya soal peristiwa itu, tetapi ada juga yang mencibir ucapan terima kasih pria asal Spanyol ini.

Malah, di antara cibiran netizen yang mengular di kolom komentar video, terdapat beberapa meme sindiran Marquez dengan pembalap Spanyol Jorge Lorenzo, yang diduga bekerja sama untuk menyudutkan Rossi.

“Jorge dan Marc, terima kasih telah mengacaukan MotoGP. Semua jadi rusak gara-gara kalian,” tutur salah seorang pengguna.

“Dukungan apa? Tabiatmu tidak baik. Saya pikir kamu bisa jadi legenda MotoGP. Tetapi kamu lebih cocok disebut pengecut!” kecam salah satu pengguna.

“Rossi adalah raja! Kami tidak akan mendukungmu, saya sudah kehilangan respect, Marc!” tulis komentar pedas salah seorang pengguna lainnya.

Sampai saat ini, Rossi telah divonis bersalah atas insiden yang melibatkannya dengan Marquez. Namun apakah Rossi benar-benar menendang Marquez, masih menjadi tanda tanya hingga kini.

The post Ucapkan Terima Kasih ke Fans, Marquez Justru Dikecam di Facebook appeared first on terselubung.in.



diambil dari: http://ift.tt/1jYCbHC
Blogger Template