Search

Bola Cahaya Misterius Muncul Dekat Matahari di Langit Florida


Sebuah video yang memperlihatkan bola cahaya atau orb melayang di atas matahari telah menjadi viral di media sosial.

Melissa Huffman merekam video tersebut di pinggir sebuah bendungan di Florida, Amerika Serikat. Video yang diunggah ke YouTube pada 19 Oktober itu telah ditonton lebih dari hampir ratusan ribu kali.

“Saya sedang ada di pinggir bendungan Sanibel, dan saya terkejut,” ujar Melissa, yang mengaku sedang bersama temannya ketika itu.

“Selama ini saya senang memerhatikan langit. Kali ini ada sesuatu yang aneh,” sambung dia, seperti yang dikutip dari metrotvnews.com

Beragam komentar bermunculan di video tersebut, mulai dari pertanda bencana alam hingga planet baru.

“Jika saya melihat ini secara langsuung, saya pasti akan merasa takut. Saya sudah bertahun-tahun melihat langit dengan teleskop, kamera dan teropong. Tidak pernah ada benda seperti itu di dekat matahari. Ini bukan Venus atau Saturn,” ujar seorang komentator di YouTube.

Beberapa penonton video Melissa berpikir lebih jernih dan memberikan penjelasan rasional: “Itu hanya refleksi matahari di atmosfer atas. Hampir seperti fatamorgana. Memang bukan fenomena umum, tapi ada buktinya di beberapa video lain.”

The post Bola Cahaya Misterius Muncul Dekat Matahari di Langit Florida appeared first on terselubung.in.



diambil dari: http://ift.tt/1NtNGA8
Blogger Template