Search

DJ Una Prihatin Maraknya Kekerasan terhadap Anak


Kasus kekerasan terhadap anak-anak semakin memprihatinkan di Tanah Air. Setelah kasus pembunuhan Angeline yang menggemparkan, kita kembali dikejutkan dengan pembunuhan bocah PNF yang ditemukan tewas dan tubuhnya di dalam kardus.

Kasus kekerasan tersebut juga rupanya menarik simpati dan perhatian serius Putri Una, atau yang lebih dikenal dengan DJ Una. Meski belum memiliki anak, namun DJ Una kasus tersebut menimpa adik dan orang-orang terdekatnya.

“Saat ini memang marak sekali kejahatan terhadap anak dan tidak terduga. Una khawatir banget, walau pun Una belum punya anak tapi Una punya adik dan cukup menghawatirkan,” kata DJ Una seperti yang dikutip dari liputan6.com

Sebagai publik figur, cewek pemilik nama lengkap Putri Una Thamrin ini ingin mengajak seluruh kalangan masyarakat untuk ikut peduli terhadap gerakan tersebut.


DJ Una bersama DJ Terselubung

“Kalau dilihat dari pelakunya, ini diluar akal sehat. Dan anaknya kenapa pergi sendiri, dari orangtuanya juga seharusnya nggak membiarkan anaknya pergi sendiri. Una sebagai ambassador persatuan DJ Indonesia, akan menyuarakan kegiatan ini,” tutur DJ Una.

The post DJ Una Prihatin Maraknya Kekerasan terhadap Anak appeared first on terselubung.in.



diambil dari: http://ift.tt/1XgBck0
Blogger Template