Search

Halloween datang lebih awal di Babyface


Tahun ini atmosfer Halloween terasa lebih awal di Babyface club & karaoke, karena pada dasarnya DJ Terselubung, Holzakontra dan VJ Forte Glissant akan berada di Babyface untuk memeriahkan Pre–party Halloween yang bernama X–somnia.

 

 

Di performnya kali ini DJ Terselubung akan menunjukkan kualitasnya sebagai DJ, karena DJ terselubung akan dilengkapi dengan Myo armband saat akan berada di deck DJ Babyface club. Dan DJ Holzakontra sendiri juga akan mempersiapkan beat R&B, Hiphop, juga mash up andalannya.

 

 

Tak kalah dari para DJ, Fort Glissant yang merupakan satu dari sederet VJ terbaik Indonesia sudah siap menyihir mata para partygoers semarang dengan epic visualnya, namun sedikit disayangkan karena event ini merupakan event perpisahan VJ forte Glissant yang akan hijrah ke Bali untuk sementara waktu. “Untuk para partygoers yang ini merasakan kemeriahan Halloween lebih awal Babyface club sudah siap menyambut, langsung saja hubungi 024 – 76636555 / 024 – 76635555 untuk RSVP” tutup Nahrul Antony selaku Assistant Manager Babyface club & karaoke.

 

The post Halloween datang lebih awal di Babyface appeared first on terselubung.in.



diambil dari: http://ift.tt/1GfE2BA
Blogger Template