Search

Kamu Pasti Pernah Kayak Gini! Gaya Foto Hits yang Alay di Tahun 2000-an


Ngaku! Pasti dulu kamu pernah jadi alay. Entah alay gara-gara suka edit foto aneh-aneh, suka band-band yang lagunya lebay, suka ngapdet status marah-marah, ya pokoknya kegiatan alay kebanyakan lah. Gapapa, namanya juga hidup kadang kita harus ngelewatin masa-masa gelap buat tau ada hal yang terang, ciegitu. Nih udah kita kumpulin gaya-gaya foto alay (tapi hits banget) pada zamanya, ada yang kayak kamu?

 

1. Gaya Monyong dan Dilarang Monyong


Foto bibir monyong dan dilarang monyong ini dulu ngetren banget! Gak tau filosofinya apa, intinya setiap orang bakal merasa imut aja kalo foto dengan gaya begini. Eh jangan-jangan kamu masih ya?

 

2. Gaya Jari Tangan di Depan 


Waduh gak kuat banget deh sama gaya dede dede galak gemes kayak gini. Gaya mengedepankan jari-jari tangan dan mulut monyong tipis ini sempet hits banget sampe dikalangan anak gaul saat itu. Makanya udah deh gak usah sok-sok ikut tren mulu, kalo gak ngetren lagi jadi keliatan alay kan.

 

3. Gaya Kesel Biar Keliatan Ganteng


Anjay banget nih. Cowok yang gak suka difoto kadang suka pake muka kesel gitu kalo tiba-tiba ada yang moto. Bukan cuma muka kesel, kadang jari tangan mereka juga membentuk yang ‘aneh-aneh’ gitu biar keliatan makin bandel. Ampun bradaaa!

 

4. Gaya Makin Asyik Aja


Banyak cewek yang merasa kalo doi itu udah se-hits model-model di kalender warteg. Dengan meng-copast gaya sang model dan modal angin-angin jembatan (tempat tongkrongan alay) maka pas difoto doi akan merasa maksimal abis alias persis sama model. Padahal mah? Jauh…

 

5. Hormat dan Tangan Cibi-Cibi


Gaya nadahin tangan dibawah dagu dan hormat sambil mata melihat ke samping atas kayaknya masih banyak dilakuin sama orang kebanyakan deh. Gak cuma anak alay, gaya random kayak gini juga sering dilakuin sama ibu-ibu.

 

6. Gaya Foto Dari Atas Banget


Gaya yang ini pecah sih, hampir semua orang pernah. Gaya mengambil foto dari atas (banget) sampe kaki bisa keliatan banyak dilakuin pada zamannya. Soalnya, gaya foto kayak gini terkenal bisa membuat badan terlihat lebih kurus.

 

7. Gaya Dagu Naik Banget


cowok asoy yang swag kalo foto pasti gayanya sering banget kayak gini. Pokoknya ciri-ciri lain dari orang yang foto kayak gini adalah punya barang yang ada tulisan woles, modus dan anti galau. Skoy banget ye kan?

 

8. Gaya Tangan Oke Sambil Melet


Imoet bangedh dech, gaya kayak diatas sering banget dipake sama dede-dede gemes sampe tante-tante rasa dede gemes kalo foto. Pokoknya gaya kayak gini bisa memberi kesan yang cantik,centil dan menggoda. Kamu kegoda gak liat yang beginian?

 

Nah kita udah share tuh gaya foto alay yang pernah hits banget di awal tahun 2000an, menurut kamu ada lagi nggak? Share sama foto-fotonya sekalian ya di kolom komen!

Penulis: Arini Sabila
Desain Foto: Priscilla Siahaan

 

The post Kamu Pasti Pernah Kayak Gini! Gaya Foto Hits yang Alay di Tahun 2000-an appeared first on terselubung.in.



diambil dari: http://ift.tt/1NoK02v
Blogger Template