Search

Babyface diserang oleh DJ dan MC cantik di Efriday Summer


EFRIDAY SUMMER Babyface balik lagi, kali ini DJ Cantik Syrent Queen akan berpasangan dengan MC Cherryl sudah siap buat menaikan atmosfer juga gairah para partygoer untuk melompat semalaman di dance floor. Babyface sendiri sudah beberapa kali diporak-porandakan oleh DJ Syerent.

DJ yang memiliki nama asli Syerent Maharani Putri ini sudah berkeliling Club besar di Indonesia mulai dari Bandung, Semarang, Medan dll. Ga kalah hebat dari DJ Syerent, MC Cherryl yang merupakan MC di Paranoia ini juga siap memeriahkan EFRIDAY SUMMER jadi partygoers pastinya bisa melepaskan penat dan beban di penghujung weekend kali ini.

 

 

Selain nama-nama diatas EFRIDAY SUMMER juga bakalan di beri hantaman beat dari Bernad juga Rahma Putry, visual yang memukau dari VJ Mogy Rmotion dan pastinya alunan lagu yang membuat para partygoers bersenandung sebelum memulai kemeriahan EFRIDAY SUMMER. “Babyface siap untuk memulai pesta bersama partygoers semarang langsung RSVP di 024 – 76636555 / 024 – 76635555” tutup Nahrul Antony Assistant Manager Babyface Club & Karaoke.

 

The post Babyface diserang oleh DJ dan MC cantik di Efriday Summer appeared first on terselubung.in.



diambil dari: http://ift.tt/1jXPirY
Blogger Template