Search

Keren Banget! Ini Dia 5 Potret Keluarga Dragon Ball


Kita semua butuh family potraits atau potret keluarga. Potret keluarga memberimu kenangan dan memberi keluargamu sebuah identitas. Nah, Alberto Cubatas seorang seniman yang gemar mengisi halaman DeviantArt-nya dengan pernak-pernik Dragon Ball juga merasa karakter Anime kesukaannya pun butuh family potrait yang proper. Inilah hasil dari karyanya yang akan kita bicarkan sekarang juga!

 

1.The Family of Dragon Ball: One Big Family!


Wow lihat! Sebuah keluarga yang besar sekali! Tapi sebetulnya agak creepy ya, mengingat karakter yang berpelukan itu adalah simbol bahwa masing-masing dari mereka pernah membunuh/dibunuh oleh yang memeluk/dipeluk. Itulah kenapa Gohan kecil nongkrong di atas Cell, Kuririn “Nangkring” diatas Freeza dan Bezita sedang menggendong salah satu anak buah Ginyu. Nice detail!

 

2. Family of Goku: Harmonis!


Keluarga Goku dengan harmonisnya sedang berkumpul. Termasuk bapak mertua (Gyumao!) dan Besan (Mr. Satan!). Pasti kamu gak tau itu siapa yang ada di kanan Goku? Itu adalah ibunya, Gine. Ini adalah potret keluarga yang sangat harmonis walaupun sebenernya sepanjang hidupnya Goku selalu kesulitan dalam hal finansial tapi dia tetap dapat berperan sebagai kepala keluarga yang baik.

 

3.Family of Vegeta: Royal!


Keluarga Vegeta adalah gabungan ningrat dari Saiya dan keluarga jenius kaya raya dari bumi. Bisa dilihat bagaimana baiknya garis keturunan di keluarga ini. Meskipun keluarganya tidak teihat seharmonis keluarga Goku, Keluarga Vegeta juga sepertinya saling respek satu sama lain dan jadi keluarga yang terlihat beradab di mata masyarakat. Anyway, kalau kamu bertanya-tanya tentang siapa itu yang terlihat seperti Vegeta kecil? Itu adalah adiknya yang namanya Tarble. Dan siapa itu mahluk berkepala bulat di bawahnya? Itu adalah Gure.. ermm… istrinya Tarble. We’re not even kidding.

 

4.Family of Krilin: A Happy Family! 


Dan inilah keluarga paling bahagia di Dragon Ball Universe! Keluarga Kuririn adalah keluarga kecil yang simpel namun penuh dengan rasa senang gembira. Kuririn yang sering jadi objek penderita akhirnya mendapatkan apa yang ia layak miliki: istri super cantik, seksi nan pirang yang waaaayyy out of his league. Anaknya pun terlhat riang gembira dan berperangai baik. Sempurna!

 

5.Poor Yamcha 


Akhirnya pasti selalu begini. Si Yamcha yang malang selalu jadi objek penderita yang kasian banget. Mungkin karena agak playboy di masa mudanya Yamcha gagal membangun keluarga dengan siapapun. Bahkan kucing terbang yang biasa menemaninya pun udah gak bersamanya. Poor Yamcha.

 

Yuk kita ngobrolin soal potret keluarga Dragon Ball ini di kolom komen!

Sumber foto utama

 

The post Keren Banget! Ini Dia 5 Potret Keluarga Dragon Ball appeared first on terselubung.in.



diambil dari: http://ift.tt/1MwYGzL
Blogger Template