Search

Paradoks Paling Kocak yang Terjadi Jika Bisa ke Masalalu dan #BackToTheFuture


Tidak mengherankan perjalanan mundur dalam waktu banyak yang mencemooh, karena hal ini penuh dengan beberapa paradoks, seperti paradoks kakek atau paradoks Jane menjadi Jim seperti yang dikutip dari versesofuniverse.blogspot.com dibawah ini …

 

PARADOKS JANE YANG MENJADI JIM
Jane adalah seorang wanita yang tumbuh di sebuah panti asuhan karena waktu bayi tahun 1945 dia ditemukan terlantar di depan panti, tanpa seorangpun tahu siapa ayah ibunya. Saat dewasa, di tahun 1963 Jane jatuh cinta kepada seorang pengembara yang kemudian pergi meninggalkannya dalam keadaan hamil. Saat Jane melahirkan anaknya, Jane mengalami pendarahaan hebat dan segera dibawa ke rumah sakit. Para dokter yang menemukan Jane dalam keadaan pendarahaan yang sangat parah, terkejut menemukan bahwa Jane memiliki dua organ seks. Jadi untuk menyelamatkan hidupnya, para dokterpun melakukan operasi transeksual (pergantian gender) dan mengubah Jane menjadi Jim. Namun malang, Jane yang kini menjadi Jim, menemukan bayi yang dilahirkannya telah hilang diculik orang saat dia keluar dari rumah sakit.

Jim yang stress kehilangan bayinya lalu menjadi pemabuk dan pengembara hingga tahun 1970 dia bertemu seorang bartender yang baik hati (yang sebenarnya adalah seorang penjelajah waktu yang menyamar) yang memperkenalkannya dengan mesin waktu, dan kemudian mengirim Jim ke masa lalu, tepatnya ke tahun 1963.

Di masa lalu ini Jim berkenalan dengan seorang wanita cantik dan kemudian menghamilinya. Merasa bersalah, Jim kemudian menculik bayi wanita tersebut setelah lahir, dan kemudian membawa bayi tersebut ke masa yang lebih lalu, yaitu tahun 1945, dan meninggalkannya didepan sebuah panti asuhan. Jim kemudian balik ke masanya dan bergabung dengan kelompok penjelajah waktu. Suatu saat di tahun 1985 Jim melakukan perjalanan lagi ke tahun 1970, menyamar menjadi seorang bartender dan bertemu dengan seorang pemabuk bernama Jim (dirinya sendiri dimasa lalu).

Nah, pertanyaannya adalah: Siapakah ibu, ayah, kakek, nenek, anak, cucu, dari Jane???

Ya, semua tokoh dari cerita diatas adalah Jane sendiri!!!

 

Jika anda ingin tahu apa saja pendapat para Fisikawan terkenal, mulai dari Newton Hingga Hawking, Mengenai waktu, anda dapat membacanya disini

The post Paradoks Paling Kocak yang Terjadi Jika Bisa ke Masalalu dan #BackToTheFuture appeared first on terselubung.in.



diambil dari: http://ift.tt/1kqkArR
Blogger Template