Search

Heboh Penampakan UFO Berbentuk Piramid di Brasil


Sebuah klaim terbaru terkait alien menyebutkan bahwa UFO berbentuk piramida perunggu tertangkap kamera seorang warga di Brazil.

Piramida yang tampaknya sebagai kapal induk alien tersebut diklaim mengeluarkan UFO-UFO kecil lainnya seperti yang terdapat dalam film Sci-fi, ‘Stargate’.

Seperti yang yang dikutip dari tempo.com, pada Kamis lalu Kapal induk UFO tersebut diambil menggunakan kamera Nikon P600 yang diperbesar hingga 60 kali.

Gambar UFO tersebut diambil di Mogi Das Cruzes, sebuah kota kecil tidak jauh dari Sao Paulo berjarak sekitar 45 kilometer dari pusat kota. Gambar tersebut diambil pada Ahad 14 Juni 2015 sekitar pukul 08:40 waktu setempat.

Scott Waring dari UFO Sightings Daily mengatakan bahwa penampakan UFO yang sudah diupload ke YouTube bukan hal yang baru. Sebelumnya UFO berbentuk piramida juga pernah diabadikan.

“UFO dengan bentuk piramida telah dicatat sebelumnya di masa lalu. Seperti, dalam 5 Oktober 1996 pilot Pelotas, Brasil mencatat bentuk mirip piramida perunggu di langit dan bahkan terbang di sekitarnya karena beberapa UFO yang lebih kecil keluar atas nya,”kata Waring.

Gambar UFO terbaru yang terekam di Brazil tersebut cukup jelas seukuran burung merpati. Para penggila UFO percaya bahwa kemunculan kapal induk UFO tersebut dalam misi menyerang bumi.

The post Heboh Penampakan UFO Berbentuk Piramid di Brasil appeared first on terselubung.in.



diambil dari: http://ift.tt/1W58EN5
Blogger Template