Search

14 Minuman Keras Paling Mengerikan


Meski miras lebih terkenal dengan dampak buruk dibanding manfaatnya, namun masih saja dikonsumsi. Alasan utamanya banyak yang bilang baik untuk kesehatan, karena ada campuran tertentu yang dipercaya menambah vitalitas! Terutama bagi kalangan pria.

Seperti racikan 14 minuman ini yang dikenal selain karena rasanya juga campuran asli bagaimana minuman ini di buat atau biasa dikenal dengan istilah fregmentasi, berikut ulasannya, seperti yang dikutip dari keepo.me.

 

1. Wine Eel

Minuman ini berasal dari Vietnam, biasa di fermentasi dengan ular kecil yang di campur dengan racikan lainnya. Meski terlihat menjijikkan tapi rasanya bisa membuat ketagihan.

 

2. Wine Ular Cobra

Dilihat dari fotonya, mungkin jenis wine ini terkesan lebih ekstrim, keekstriman minuman yang terbuat dari anggur beras ini terletak dari penggunaan ular berbisa sangat tinggi yang dicampurkan saat proses produksi berlangsung.

 

3. Vodka Bacon

Para pecinta vodka menghabiskan waktu dua tahun untuk membuat ramuan vodka yang disuling dari kentang dan dibumbui daging.

 

4. Sperma Kuda

Kebayang gimana rasanya minum dari hasil fermentasi sperma kuda, yap Horse manhood adalah sebuah minuman keras dari hasil sulingan susu yang dicampur dengan beer dan sperma kuda, pengen mencoba?

 

5. Wine anak tikus

Selain memproduksi alkohol dari 3 kadal, beberapa komunitas yang ada di China juga memproduksi sebuah jenis wine yang berasal dari bayi tikus. Bayi tikus ini akan melalui proses fermentasi hingga satu tahun ke depan. Jenis wine ini juga dipercaya dapat memberikan manfaat positif bagi tubuh.

 

6. Bacon Maple Ale.

Selain vodka bacon, ada juga minuman lain yang terbikang cukup menjijikkan, Voodoo Bacon adalah minuman yang disuling dari campuran daging, minuman ini menjadi minuman alternatif setelah vodka.

 

7. Beer Pizza

Yakin, pizza cuma berbentuk makanan, kamu salah, pizza juga ada yang dari minuman, salah satunya beer pizza ini, meski berupa minuman berakohol tapi beer ini juga dibumbui citarasa pizza juga lho!

 

8. Vodka Kalajengking

Vodka memang identik dengan minuman khas orang Rusia, meski begitu orang-orang disana lebih menyukai vodka yang dibuat dari fermentasi kalajengking! Dipercaya minuman ini memiliki khasiat bagi tubuh, bahkan di sejumlah negara di Asia Tenggara, vodka kalajengking dipercaya bisa menyembuhkan sakit punggung dan pegal otot. Oh ya, kalajengking di dalam botol ini bisa dimakan, lengkap dengan capitnya.

 

9. Wine Burung Camar

Ini mungkin adalah minuman paling sadis yang ada di dunia. Diciptakan oleh bangsa Eskimo untuk menahan tubuh dari hawa dingin, anggur ini dibuat dengan cara memutilasi burung camar, mencacahnya kecil-kecil kemudian menyimpannya di dalam botol.

 

10. Wine Kadal

Ingin lebih kuat dan terhindar dari gangguan roh jahat? Minum saja alkohol yang dicampur tiga kadal ini. Itulah yang dipercaya sejumlah komunitas di Cina dan Vietnam. Mereka percaya bahwa kadal adalah sumber energi dan bisa mengusir roh jahat.

 

11. Kumis

Kumis bukan bulu yang ada dibawah hidung lho, tapi ini adalah nama dari minuman yang berasal dari fermentasi susu, meski dari susu tapi jangan anggap enteng khasiatnya, kamu bakalan mabok hanya dalam beberapa detik lho!

 

12. Mescal

Mezcal adalah minumn beralkohol dari Meksiko, terbuat dari pohon agave yang disuling. Uniknya, seekor ulat dimasukkan ke dalam setiap botol Mezcal saat diproduksi. Ulat ini adalah bentuk larva dari ngengat bernama Hypopta Agavis yang hidup di dalam pohon agave. Tren ini bertahan hingga sekarang.

 

13. Chicha

Buat kamu yang gampang jijik, jangan minum minuman ini, karena apa, minuman ini hasil sulingan jagung dan… air liur manusia…huekks!

14. Lapen

Mungkin buat kamu orang Indonesia pasti jarang mendengar minuman ini, tapi kalau kamu di Jogja, minuman ini justru menjadi primadona lho, namanya pun sudah cukup sangar Lapen merupakan singkatan dari “langsung pening”. Memang cara pembuatannyapun akan membuat kita geleng kepala. Alkohol 98,5% dicampur 15 liter air mineral ditambah gula dan pemanis lainnya, didiamkan 12 jam siap untuk dikonsumsi.

Yap itulah keempat belas minuman keras yang berasal dari hasil fermentasi atau sulingan yang sangat menjijikkan, bahkan buat kamu yang suka minum minuman beralkohol belum tentu kamu mau minum minuman diatas bukan, tapi ada kalanya kita menjauhi mengkonsumsi minuman seperti ini, karena sangat buruk bagi kesehatan!

 

The post 14 Minuman Keras Paling Mengerikan appeared first on terselubung.in.



diambil dari: http://ift.tt/1Myuios
Blogger Template