Search

5 Hal Sederhana Yang Membuat Pasangan Semakin Sayang


Rasa sayang biasanya bisa mengalami fase kejenuhan. Nah untuk menghindari hal tersebut, ada beberapa cara yang dapat anda lakukan agar pasangan anda semakin sayang kepada anda. Dan berikut 5 Hal Sederhana Yang Membuat Pasangan Semakin Sayang, seperti yang dikutip dari beritakok.blogspot.co.id.

 

Jujur dan tidak berbohong
Tentu saja pasangan anda tidak suka dibohongi, jadi jika anda ingin pasangan anda semakin sayang kepada anda hindarilah berbohong kepada pasangan anda. karena sekali anda berbohong pada pasangan anda maka akan hilang juga kepercayaan pasangan anda.

 

Memberikan Kejutan
Kejutan memang selalu di sukai oleh semua orang, maka dari itu seskali berikanlah kejutan kepada pasangan anda akan pasangan anda menjadi semakin sayang pada anda.

 

Berikan sikap yang baik terhadap pasangan anda
Biasanya pasangan anda menyukai sikap yang pengertian,tulus perhatian,konsisten dan tegas bahkan masih banyak lagi. Pada intinya berikanlah sikap yang baik terhadap pasangan anda agar pasangan anda semakin sayang kepada anda.

 

Mengajak Ke Tempat pertama jadian
Sesekali anda juga harus mengingat kenangan yang indah dengan pasangan anda. Oleh karena itu ajaklah pasangan anda ke tempat pertama kali anda jadian atau tempat kenangan indah dan ceritakan lah masa lalu yang indah bersama pasangan anda agar pasangan anda menjadi sayang kepada anda.

 

Jangan Mengeluh Kepada pasangan
Janganlah anda sesekali mengeluh kepada pasangan karena akan berdampak buruk pada pasangan anda seperti pasangan anda kan merasa jengkel terhadap anda bahkan bisa jadi kesal. Oleh karena itu hindari lah hal ini.

 

The post 5 Hal Sederhana Yang Membuat Pasangan Semakin Sayang appeared first on terselubung.in.



diambil dari: http://ift.tt/1NzR0tJ
Blogger Template