Search

7 Lokasi yang Dikaburkan di Google Earth


Google Earth adalah sebuah program globe virtual yang sering disebut Earth Viewer. Program ini memetakan bumi dari superimposisi gambar yang dikumpulkan dari pemetaan satelit, fotografi udara dan globe GIS 3D, Dengan Google Earth, banyak penampakan di muka bumi yang bisa kita dilihat dari sisi atas. Layanan perpetaan berbasis satelit ini memang bisa diakses dengan gratis via internet.

Akan Tetapi tak semua hal yang sudah direkam Google bisa dilihat dengan bebas di salah satu produk populernya tersebut. Beberapa lokasi tampaknya sengaja dikaburkan oleh Google karena pemerintah di beberapa negara memang tidak berkenan lokasi yang dinilai rahasia atau private ditampilkan. Apa saja tempat tempat tersebut? Berikut 7 Lokasi yang dikaburkan oleh googleearth.

 

1. Royal Palace of Amsterdam


Pemerintah Belanda tidak menginginkan lokasi dan penampilan bangunan kerajaan ditampilkan dengan jelas di Google Earth. Salah satunya adalah Royal Palace of Amsterdam atau dalam bahasa Belanda Koninklijk Paleis Amsterdam.

Royal Palace of Amsterdam adalah satu dari tiga istana kuno kerajaan di Belanda. Istana ini dibangun pada abad ke 17 dan saat ini menjadi landmark terkenal di negara Eropa itu.

Republished by Blog Post Promoter

The post 7 Lokasi yang Dikaburkan di Google Earth appeared first on terselubung.in.



diambil dari: http://ift.tt/2hz09ZG
Blogger Template