Search

5 Jurusan Kuliah Paling Aneh di Dunia


Setiap universitas pasti memiliki berbagai macam jurusan kuliah yang bisa dipilih mahasiswa sesuai dengan minat dan bakatnya. Jurusan kuliah yang dipilih bisa jadi penentu masa depan para mahasiswa nantinya.

Misalnya saja jurusan kedokteran, akuntansi, manajemen, pertanian dan masih banyak lagi. Jurusan kuliah seperti itu mungkin sudah umum didengar di telinga para mahasiswa. Namun bagaimana dengan jurusan Youtube, zombie, dan bahkan pornografi, apakah Anda pernah mendengar tentang jurusan kuliah seperti ini?

Pada kenyataannya, beberapa universitas di dunia ini ada yang membuka jurusan kuliah paling aneh yang mungkin pertama kali ada. Berikut lima universitas yang memiliki jurusan kuliah teraneh di dunia.

 

5. Jurusan tentang Youtube


Yang gemar membuat video untuk diunggah ke Youtube, mungkin cocok sekali kuliah di Pitzer College, di California. Pasalnya, di universitas ini ada kelas yang berfokus pada media digital.

Salah satu profesor dari universitas tersebut, Profesor Alexandra Juhasz, mengatakan bahwa setiap tugas dan diskusi di jurusan ini harus dilakukan melalui Youtube. Selain itu, mahasiswa juga bisa belajar banyak tentang Youtube dan media sosial lainnya.

Republished by Blog Post Promoter

The post 5 Jurusan Kuliah Paling Aneh di Dunia appeared first on terselubung.in.



diambil dari: http://ift.tt/2eDVdDY
Blogger Template