Search

5 Fakta Gelap Denmark, Negara yang Katanya Paling Bahagia di Muka Bumi


Ada begitu banyak alasan kenapa kita patut iri dengan Denmark. Beberapa di antaranya adalah negara ini minim korupsi, punya standar gaji super tinggi, serta yang tak kalah penting lagi adalah deretan wanitanya yang bikin cuci mata terus tiap hari. Namun, di dunia ini tak pernah ada negara yang mutlak sempurna. Termasuk Denmark yang ternyata punya sisi lain yang begitu mengerikan.

Ya, Denmark yang dikatakan sebagai negara paling bahagia di dunia bahkan dibilang sebaik-baiknya tempat menetap di Bumi, punya hal lain yang bikin ngeri. Tak hanya soal regulasi aneh tentang hal-hal yang berbau mesum, orang-orang sana juga punya banyak kebiasaan buruk yang pasti susah diterima oleh banyak orang, apalagi kita orang Indonesia.

Ironis memang, tapi faktanya memang demikian. Ternyata di balik kesan Denmark yang seperti surga, ternyata banyak kegilaan yang terjadi. Seperti apa saja hal tersebut? Ketahui lewat ulasan berikut ini, seperti yang dikutip dari boombastis.com.

 

1. Mereka Punya Tradisi Gila Membantai Lumba-Lumba


Grindadrap adalah sebuah festival tahunan di Denmark di mana ini pasti akan membuat para pecinta hewan murka. Bagaimana tidak, orang-orang Denmark akan berbondong-bondong menuju ke daerah pantai Pulau Faroe untuk melakukan satu hal. Ya, membantai lumba-lumba.

Tentu saja ini adalah hal yang mengerikan meskipun labelnya adalah festival. Apalagi diketahui lumba-lumba dibunuh seperti tak ada harganya. Bahkan darah yang menggenangi bibir pantai pulau Faroe seolah tak membuat orang-orang di sana ngeri. Siapa yang sangka jika orang Denmark yang kalem dan cinta damai itu ternyata bisa berperilaku seperti ini.

Republished by Blog Post Promoter

The post 5 Fakta Gelap Denmark, Negara yang Katanya Paling Bahagia di Muka Bumi appeared first on terselubung.in.



diambil dari: http://ift.tt/2a4XXr7
Blogger Template