Search

5 Cara Ini Bikin Wanita Mudah Dapatkan Klimaks


Masalah sulit mencapai klimaks pada wanita bukanlah rahasia umum lagi. Meski begitu, para wanita jangan khawatir karena ada solusi untuk mengatasi masalah yang satu ini.

Dilansir dari Prevention, berikut ini adalah 5 cara mudah yang bisa bikin wanita untuk dapatkan klimaks.

 

1. Mengambil posisi di atas
Cobalah untuk mengambil posisi di atas. Cara seperti ini dipercaya bisa membuat wanita mencapai klimaks ketika berada di atas. Posisi ini juga menstimulasi klitoris dan kamu juga lebih memiliki kontrol untuk mengatur ritme.

 

2. Membuang segala pikiran tentang pekerjaan (anak, tagihan, dan lainnya)
Jika pikiran kamu sedang tidak tenang, maka kamu tidak bisa mencapai klimaks. Oleh karena itu, berhentilah berpikir tentang pekerjaan dan lain sebagainya. Dan mulailah menaiki ranjang selama setengah jam dari waktu tidur biasa. Cara ini dapat membuat kamu lebih tenang dan tidak lelah sehingga kamu lebih mudah untuk menikmati dan larut dalam suasana.

 

3. Menyingkirkan gangguan di kamar tidur
Sudah seharusnya kamu menyingkirkan semua gangguan dari kamar tidur. Dan mulailah menjadikan kamar kamu sebagai “tempat suci” sehingga kamu dan pasangan lebih menikmati suasana yang lebih intim.

 

4. Mencoba hal yang baru
Aktivitas sehari-hari bisa menjadi bentuk lain dari foreplay (pemanasan). Hal ini bisa kamu lakukan dengan cara lebih menikmati kehadiran pasangan atau juga bisa mencoba aktivitas nonseksual yang baru. Kedua hal tersebut dipercaya dapat membuat kamu dan pasangan menjadi lebih dekat.

 

5. Meletakkan bantal di bawah pinggul
Cara terakhir yang wajib di coba adalah meletakkan sebuah bantal di bawah pinggul. Hal ini bertujuan membuat pasangan memasuki kamu lebih dalam lagi.

 

Republished by Blog Post Promoter

The post 5 Cara Ini Bikin Wanita Mudah Dapatkan Klimaks appeared first on terselubung.in.



diambil dari: http://ift.tt/1QnxeAe
Blogger Template