Search

5 Macam Wanita yang Sebaiknya Anda Hindari


Dengan siapa Anda bergaul, akan memengaruhi kepribadian dan perilaku Anda. Dibawah ini ada lima macam wanita yang harus anda hindari, agar hidup Anda jauh dari masalah. Siapa sajakah mereka? Berikut lima macam wanita yang harus dihindari seperti yang dikutip dari metrotvnews.com

 

1. Mantan pacar
Lebih baik tidak kembali ke hubungan masa lalu jika kisah dengan sang mantan berakhir tidak baik. Memang, Anda akan tergoda menghubungi kembali mantan terutama ketika sedang kesepian. Namun, ini bukan pilihan yang baik.

 

2. Adik sahabat Anda
Dilansir Times of India, hindari terlibat cinta dengan adik sahabat Anda. Memulai hubungan asmara dengan adik sahabat berpotensi merusak pertemanan Anda. Sebab, jika kisah kasih Anda dan adik sahabat berakhir, itu akan turut menyakiti perasaan sahabat Anda. Anda juga akan berada dalam situasi serbasalah, tak bisa curhat kepada sahabat ketika tengah berkonflik dengan adiknya.

 

3. Wanita dengan track record buruk
Wanita yang dikenal sebagai playgirl, tukang gosip, hobi memfitnah, adalah tipe berikutnya yang mesti Anda hindari. Berhubungan dengan mereka, apalagi sampai terlibat asmara, akan menyeret Anda ke dalam banyak masalah.

 

4. Cewek matre
Aduh, sebaiknya hindari tipe yang begini deh. Mereka hanya tertarik dengan uang Anda. Anda tentu tidak mau kan, tabungan menyusut dan tagihan kartu kredit membengkak gara-gara ‘memelihara’ cewek materialistis alias matre?

 

5. Mantan dari teman Anda
Jika Anda menghargai persahabatan Anda dengan teman terbaik, hindari mengencani mantannya. Reputasi Anda akan buruk jika jatuh cinta dengan mantan dari sahabat.

Republished by Blog Post Promoter

The post 5 Macam Wanita yang Sebaiknya Anda Hindari appeared first on terselubung.in.



diambil dari: http://ift.tt/28JD2Jd
Blogger Template