Search

14 Tempat Angker di Bandung


Selain kaya dengan budaya, Indonesia juga kaya dengan hal-hal yang berbau mistis, bahkan hampir semua tempat di Indonesia memiliki cerita urban legend-nya sendiri, termasuk juga ibukota Jawa Barat yaitu kota Bandung.

Sama dengan tempat angker lainnya di Indonesia, beberapa tempat angker di Bandung juga justru menarik minat banyak orang yang penasaran untuk datang dan melihat langsung tempat yang dipercaya angker dan berhantu tersebut.

Dari sebuah Universitas yang dikenal sudah banyak menghasil putra-putri terbaik Indonesia sampai tempat-tempat yang merupakan bekas peninggalan Belanda masuk daftar tempat angker di Bandung ini. Lantas, dimana saja tempatnya?

 

1. Bandung Medical Center


Tempat angker di Bandung yang pertama yaitu Bandung Medical Center atau disingkat BMC adalah sebuah bangunan yang merupakan bekas rumah sakit yang sudah ada sejak Belanda menjajah Indonesia.

Kabarnya, tempat paling angker di Bandung Medical Center yaitu ruangan bayi. Selain itu, bangunan ini sudah belasan tahun tak pernah lagi digunakan dan ditinggalkan begitu saja, sehingga menambah kesan yang lebih angker lagi.

 

2. Jalan Babakan Siliwangi


Tempat angker di Bandung selanjutnya adalah Jalan Babakan Siliwangi yang terkenal angker karena kecelakaan yang terjadi pada tahun 1981. Dimana saat itu, sebuah keluarga yang tertabrak mobil saat menyeberang jalan.

Dalam insiden kecelakaan tersebut, anak perempuan keluarga tersebut yang bernama Uci meninggal dunia dan boneka yang dibawa Uci terlempar serta tergantung di salah satu pohon di Jalan Babakan Siliwangi tersebut.

Konon katanya, jika melihat kearah pohon dalam waktu yang cukup lama, maka bisa melihat sebuah boneka yang sedang mengantung. Boneka tersebut diyakini adalah boneka anak tersebut yang sampai saat ini belum ditemukan.

Republished by Blog Post Promoter

The post 14 Tempat Angker di Bandung appeared first on terselubung.in.



diambil dari: http://ift.tt/2dv1Wz2
Blogger Template