Search

Lele Raksasa Sepanjang 2,67 Meter Tertangkap


Penggemar ikan lele asal Italia Dino Ferrari, memang sudah tidak asing lagi dengan ikan–ikan berukuran besar. Selama bertahun–bertahun dalam melakoni hobinya tersebut, ia sudah pernah beberapa kali menangkap ikan lele yang mempunyai ukuran-ukuran jumbo.

Namun, seperti yang dikutip dari aktuwal.blogspot.com, satu ekor ikan lele yang ditangkapnya pada hari Kamis kemaren, benar–benar berbeda dari sebelumnya, ikan tersebut memiliki panjang 2,67 meter dan beratnya mencapai 127kg. Ikan raksasa yang ia tangkap dari sungai Po Delta italia itu kemudian didokumentasikan di laman Facebook Sportex italia.

 

Ikan lele memang berpotensi tumbuh hingga mencapai panjang 4 meter dan memiliki berat 400kg, namun spesimen yang bisa tumbuh lebih dari dua meter tergolong sangat jarang dan langka.

Pada dasarnya ikan lele akan memakan apapun yang bisa mereka tangkap dan pas di mulut mereka, bahkan pernah terekam kamera seekor ikan lele yang mengintai dan memakan burung merpati yang berada terlalu dekat di tepi sungai.

Baca Juga mengenai tangkapan-tangkapan terbesar disini dan raksasa-raksasa air tawar disini

Republished by Blog Post Promoter

The post Lele Raksasa Sepanjang 2,67 Meter Tertangkap appeared first on terselubung.in.



diambil dari: http://ift.tt/2dgTpka
Blogger Template