Search

8 Kisah Orang yang Bangkit Dari Kematiannya


Kita meyakini bahwa hidup mati memang di tangan Tuhan. Tapi saat orang-orang ini telah dinyatakan meninggal, anehnya dan secara mengejutkan mereka bangun dan beraktivitas seperti biasa. Mereka santai, orang-orang yang menyaksikan tentu kaget.

Lebih anehnya lagi, ternyata kejadian seperti ini banyak terjadi di penjuru dunia. Beberapa kisah berikut adalah sekelumit kisah ‘bangkit’ dari kematian yang tertangkap media dan juga diceritakan dari mulut ke mulut. Baca kisahnya dan bersiaplah geleng-geleng kepala. Berikut info yang dikutip dari unikpos.blogspot.com.

 

1. ‘Bangkit’ dari kematian dan menyiapkan makan siang


Siapa yang tak kaget saat berjalan ke arah dapur dan menemukan neneknya yang telah meninggal sedang santai memasak. Hal tersebut nyatanya pernah terjadi di sebuah keluarga di China. Wanita berusia 95 tahun, Li Xiufeng mengaku keluar dari peti matinya 6 hari setelah ia dinyatakan meninggal di tempat tidur.

Xiufeng dinyatakan meninggal setelah ia menderita cidera kepala para. Pemakaman pun dilakukan namun tak sampai menutup petinya. Hal tersebut dikarenakan dokter yang memeriksanya mendiagnosa penyakit mati suri yang dialami Xiufeng. Saat ditemukan di dapur sedang memasak, nenek berusia 95 tahun ini santai mengatakan bahwa ia sudah lama tertidur dan merasa sangat lapar.

Republished by Blog Post Promoter

The post 8 Kisah Orang yang Bangkit Dari Kematiannya appeared first on terselubung.in.



diambil dari: http://ift.tt/2nf8VNO
Blogger Template