Search

10 Samurai Terbaik di Sejarah Jepang


Samurai adalah petugas militer kelas elit yang ada pada era industrialisasi di Jepang. Samurai yang sering disebut pejuang atau pahlawan dari jepang ini telah dikenal secara luas karena kekuatan dan kepahlawanannya yang mengagumkan. Bahkan samurai-samurai jepang ini sering terlihat di game dan komik.

Perlu diketahui bahwa gambar di bawah hanya gambar fiksi, bukan gambar sebenarnya dari tokoh tersebut.

 

10. Hattori Hanzo


Bagi Anda yang familiar dengan nama ini pasti lebih mengenal nama ini sebagai seorang ninja yang loyal dan juga tangguh. Hattori Hanzo adalah seorang samurai yang juga merupakan seorang ninja, pemimpin klan ninja Iga. Ia memiliki julukan ‘Oni Hanzo’ atau ‘Devil Hanzo’

Ia bertugas melakukan mata-mata dan penipuan yang akhirnya berhasil membawa Tokugawa menjadi Shogun (Kaisar Jepang). Hattori Hanzo meninggal pada tahun 1596 di umur 55. Ada berbagai versi mengenai kematiannya, salah satu mengatakan ia mati secara alami.

Versi lainnya mengatakan bahwa ia mati karena dibunuh rivalnya dari klan Ninja Fuma, yakni Kotaro Fuma. Kotaro Fuma menipu Hattori Hanzo ke tempat sempit yang di sana Hanzo masuk ke dalam perangkap Kotaro.

Republished by Blog Post Promoter

The post 10 Samurai Terbaik di Sejarah Jepang appeared first on terselubung.in.



diambil dari: http://ift.tt/1OW0svI
Blogger Template