Search

5 Warisan Paling Aneh yang diberikan Orang Tua ke Anaknya


Kekayaan merupakan harta duniawi yang tidak bisa di bawa mati . Itulah kenapa jika sebuah kekayaan yang dimiliki orangtua pada umumnya harus diwariskan kepada anaknya agar kekayaan tersebut bisa dimanfaatkan dengan baik oleh keturunannya.

Jika terkadang orangtua mewariskan seluruh kekayaan mereka berupa harta gono gini , namun kini ada sejumlah warisan yang terbilang paling aneh yang diberikan orang tua ke anaknya.

Seperti yang dilansir dari Merdeka.com, inilah dia 5 warisan paling aneh yang diberikan orangtua ke anaknya. Yuk, simak bersama!

 

1. Penis Napoleon Bonaparte

Salah satu warisan paling aneh yang diberikan orangtua kepada anaknya yakni penis Napoleon Bonarparte yang dipercaya memberikan kejayaan bagi siapa pun memilikinya.

Dengan adanya kepercayaan ini , banyak orang yang ingin memiliki penis Napoleon tersebut. Bahkan mereka sampai membuat replika alat kelamin Napoleon tersebut. Penis Napoleon dipercaya punya kejantanan yang luarbiasa walaupun ukurannya hanya sepanjang 3,8 sentimeter.

Kini potongan penis itu dimiliki oleh Evan Lattimer. Dia mendapat warisan itu dari sang ayah yang membeli kelamin Bonaparte di pasar lelang Ibu Kota Paris pada 1977 dengan harga Rp 33,9 juta.

 

2. Kue Berusia 100 Tahun

Salah satu warisan paling aneh yang diberikan orangtua ke anaknya berupa kue berusia 100 tahun yang katanya itu merupakan kue pernikahan.

Kue berusia 100 tahun ini diwariskan oleh seorang pria bernama Ronald Warninger yang katanya kue itu milik kakek dan neneknya. Kue pernikahan kakek dan neneknya itu dia temukan di garasi rumahnya dalam keadaan membeku.

Konon katanya , kue itu sengaja disimpan oleh kakek dan neneknya hingga peringatan satu tahun pernikahan mereka. Kakek dan nenek dari Warninger menikah pada 17 Maret 1915 . Tetapi ternyata hal itu tidak terwujud dan cake tersebut menjadi barang peninggalan bagi keluarga tersebut tanpa pernah disadari.

Kue yang ditemukan Warninger itu terlihat sudah tidak sempurna, bagian icing dari kue tersebut masih berwarna putih dan awet dan dibagian dalam kue sudah kosong termakan oleh waktu.

 

3. Lukisan Darah

Terpidanan mati bernama Myuran Sukumaran akibat kasus penyelundupan narkoba asal Australia ini diketahui telah meninggalkan sebuah wasiat berupa empat lukisan aneh. Kuasa hukum Myuran, Todung Mulya Lubis memamerkan empat lukisan Myuran di Dermaga Wijaya Pura, Nusakambangan, Cilacap, Jawa Tengah.

Dan dari keempat lukisan tersebut diketahui ada salah satu lukisan paling aneh yang bergambar jantung merah. Di balik lukisan terdapat tanda tangan dan pesan para terpidana mati.Lukisan tersebut di beri judul ‘satu hati dan satu rasa, dalam cinta’.

Sementara lukisan yang kedua bergambar wajah Myuran yang sedang murung. Lukisan ketiga menunjukkan wajah Myuran yang sudah penuh darah dan tangisan. Dan lukisan yang keempat ini lebih berbeda, ukurannya lebih kecil Lukisan itu juga tidak digoreskan di atas kanvas, tapi di papan kayu kecil yang katanya lukisan ini memiliki arti bendera merah putih yang berlumuran darah.

Semua lukisan itu ia wasiatkan sebelum dirinya dieksekusi.

 

4. Pria Kamerun dapat Warisan 72 Janda dan 500 Anak

Seorang pria asal Kamerun bernama Fon Abumbi II ini terlihat tertawa bahagia setelah dirinya mendapatkan warisan dari ayahnya. Namun menariknya warisan yang di dapatnya itu bukan soal harta gono gini melainkan seorang istri dengan jumlah 72 wanita.

Warisan tersebut di dapat dari Ayah kandungnya sendiri. Akibat mendapatkan warisan berupa 72 istri , Fon Abumbi II pun mengaku jika kini istrinya semakin bertambah hingga mencapai sekitar 100 orang dan semuanya janda dari mendiang ayahnya.

Tak hanya mendapatkan warisan berupa istri saja , Fon Abumbi II juga memperoleh warisan berupa 500 orang anak yang semuanya berasal dari ayahnya yang sudah meninggal dunia pada tahun 1968 silam.

Warisan berupa istri dan anak ini memang sudah menjadi tradisi pada keluaraga Kamerun yang dulunya berasal dari istana kerajaan bernama Ntoh.

Suku mereka mempunyai tradisi apabila seorang ayah meninggal dunia, maka semua harta termasuk anak dan istri akan diwariskan pada anak lelaki kerajaan sebagai penerus mereka.

Menariknya lagi , dengan jumlah istri yang sangat banyak itu mereka pun hidup rukun dan damai. Seperti yang diungkapkan oleh istri ketiga Fon Abumbi II, bernama Rati Constance, jika semua istrinya berjalan lancar dan saling berdampingan untuk mensupport suami agar memperoleh kesuksesan.

Turun temurun warisan berupa istri dan anak ini juga ada di dalam diri wanita yang sudah meninggal. Pasalnya , istri tua akan diwariskan pada sang anak dengan tujuan mengajarkan jika dia saat ini adalah seorang raja bukan lagi seorang pangeran.

Kehidupan Fon Abumbi II dan istri – istrinya pun terlihat cukup bahagia , mereka hidup berdampingan namun bukan satu rumah melainkan satu lokasi perumahan.

 

5. Bangkai Keluarga Kura – Kura

Salah satu warisan paling aneh yang diberikan orangtua ke anaknya yakni berupa bangkai keluarga kura – kura. Warisan ini di berikan oleh ibu mertua kepada penulis situs The Deseret News Lois Collins.

Collins menceritakan jika bangkai induk kura-kura itu cukup besar untuk memenuhi meja makan. Dan tiga anaknya kira-kira seukuran piring.

Bangkai keluarga kura – kura itu diwariskan kepadanya dengan pesan jika bangkai kura – kura itu harus diberikan untuk anaknya ketika sudah dewasa nanti. Namun Collins mengaku jika kini dirinya kesulitan menjaga agar bangkai kura-kura itu tidak busuk sampai anaknya besar nanti. Kini anak Collins masih berusia 5 tahun.

 

Nah, itulah kelima warisan paling aneh yang diberikan orangtua kepada anaknya.

 

Republished by Blog Post Promoter

The post 5 Warisan Paling Aneh yang diberikan Orang Tua ke Anaknya appeared first on terselubung.in.



diambil dari: http://ift.tt/24HJg1V
Blogger Template