Search

Masih Ingat Manusia Berbie Valeria Lukyanova? Sekarang Tak Lagi Seperti Boneka Tapi Malah Seperti ini


Seorang gadis cantik bernama Valeria Lukyanova Valeryevna ini dulu sempat membuat heboh publik lantaran wajahnya yang sangat cantik seperti berbie. Bahkan Valeria dikenal sebagai berbie hidup yang seluruh tubuh dan penampilan fisiknya persis sekali seperti boneka berbie.

Namun seiring berjalannya waktu, beredar kabar jika penampilan tubuh dan penampilan wajah Valeria mengalami perubahan yang cukup drastis.

Dulu kecantikannya seperti boneka berbie, kini kecantikannya memudar bahkan kamu akan terkejut melihat penampilan wajah Valeria yang sekarang.

Diketahui jika seluruh bagian tubuh Valeria mengalami perubahan dan katanya perubahan tersebut akibat efek dari operasi plastik.

Mulai dari mata, body, bibir, pipi, rahang, hingga rambut yang awalnya di ubah agar persis menyerupai boneka barbie. Kini bentuknya sungguh jauh berbeda.

Operasi plastik ekstrem yang dilakukannya itu membuat penampilan wajahnya tambah hancur karena pengaruh operasi plastik tak cocok di tubuhnya.

Mau tahu seperti apa penampilan wajah Valeria yang sekarang? Ini dia fotonya…

Akan tetapi, perubahan wajahya itu juga akibat Valeria ingin kembali hidup sehat dan normal. Walaupun, bekas sisi-sisi ke-barbie-annya masih ada, namun Valerie lebih ingin terlihat seperti perempuan pada umumnya.

Kini Valeria pun rutin melakukan pola hidup sehat dengan berolahraga agar mendaptkan kecantikan tubuh yang natural.

The post Masih Ingat Manusia Berbie Valeria Lukyanova? Sekarang Tak Lagi Seperti Boneka Tapi Malah Seperti ini appeared first on terselubung.in.



diambil dari: http://ift.tt/2cUGrEq
Blogger Template