Search

Cewek Ini Menguhubungi Nomor Darurat Sebanyak 924 Kali Sehari


Ada-ada saja polah tingkah seseorang untuk menghabiskan waktu luangnya. Ada yang memilih berkumpul dengan keluarga atau teman, ada juga yang memilih berbuat hal iseng. Cewek satu ini salah satunya.

Seorang cewek Jepang membuat 924 panggilan darurat dalam sehari. Keisengan cewek ini berbuntut panjang karena dalam enam bulan terakhir dia sudah membuat total 15 ribu panggilan darurat. Tentu saja hal ini sangat mengganggu kerja aparat.

Kejadian-kejadian yang dilaporkan oleh wanita ini memang tidak penting. Dia kadang bercerita omong kosong saat melakukan panggilan darurat. Aparat yang merasa terganggu pun terpaksa bertindak.

Awalnya, mereka mendatangi rumah cewek ini lalu menasihatinya agar tidak mengganggu kerja merka. Namun cewek ini tidak menghiraukannya dan malah sering menghubungi nomer darurat tersebut.

Aparat yang geram akhirnya menangkap cewek ini dengan tuduhan mengganggu kerja mereka seperti yang dilansir oleh vemale.com. Dia dijatuhi hukuman tiga tahun penjara dan denda Rp 58,6 juta.

 

Republished by Blog Post Promoter

The post Cewek Ini Menguhubungi Nomor Darurat Sebanyak 924 Kali Sehari appeared first on terselubung.in.



diambil dari: http://ift.tt/2dwNrYQ
Blogger Template