Search

3 Aksi Nekat Melawan Para Pelanggar Aturan Lalu Lintas yang Patut Diacungi Jempol


Indonesia adalah negara besar yang memiliki segudang keindahan dan kekayaan alam melimpah. Di balik itu semua, Indonesia juga mempunyai segudang masalah dari yang kecil hingga yang besar berlalu lalang tanpa henti setiap harinya. Salah satunya adalah masalah pelanggaran lalu lintas.

Memang agak kesulitan juga pihak aparat penegak hukum, khususnya yang bertugas untuk menertibkan jalannya lalu lintas karena setiap hari tidak sedikit dari para pengendara kendaraan bermotor yang terus melanggar aturan.

Dari fenomena pelanggaran aturan lalu lintas ini, ada 3 aksi berani dan dapat dibilang nekat yang dilakukan oleh orang umum atau bukan penegak hokum untuk melawan para pelanggar lalu lintas. Berikut ini ketiga daftar tersebut, seperti yang dikutip dari boombastis.com.

 

1. Elanto Wijoyono


Ketika dihelatnya Jogja Bike Rendevous 2015, ada sebuah aksi spontan dan terbilang berani yang dilakukan oleh seorang pria bernama Elanto Wijoyono, yaitu menghadang puluhan pengendara motor gede yang seenaknya melanggar lalu lintas, mulai dari bertindak semaunya sendiri sampai dengan menerobos lampu merah. Bersama dengan seorang rekannya, Andika Faizal, Elanto dengan berani memalangkan sepedanya di depan kerumunan moge yang akan melintas.

Sontak saja, banyak pengendara yang menghentikan kendaraannya dan terjadi adu mulut beberapa saat. karenakan aksi nekatnya ini, banyak pujian dialamatkan kepada Elanto dan justru cibiran dan hujatan diberikan kepada para pecinta motor gede karena ternyata tidak sedikit yang merasa jengah akan ulah orang-orang yang mendapatkan ‘perlakukan khusus’ dari pihak kepolisian itu.

Republished by Blog Post Promoter

The post 3 Aksi Nekat Melawan Para Pelanggar Aturan Lalu Lintas yang Patut Diacungi Jempol appeared first on terselubung.in.



diambil dari: http://ift.tt/2cQiPmO
Blogger Template