Search

10 Mahluk Gaib yang Suka Berhubungan Seks dengan Manusia


Banyak sekali cerita-cerita di dunia mengenai mahluk gaib, tapi tahukah Anda bahwa ada mahluk-mahluk gaib yang suka berhubungan seks atau bersetubuh dengan manusia? Tahukah Anda bahwa Alien dan Malaikan masuk ke dalam daftar mahluk gaib yang suka berhubungan sex dengan manusia?

Bahkan sampai sekarang, ada orang-orang yang mengatakan bahwa mereka telah bersetubuh atau melakukan sex dengan mahluk mistis atau gaib. Hal ini mungkin disebabkan karena mereka menginginkan sebuah alasan atas kehamilan atau hal yang terkait dengan hubungan seks, tetapi mereka tidak ingin mengakuinya. Berikut daftar mahluk gaib tersebut:

 

1. Encantado


Encantado pada dasarnya di Spanyol adalah sebuah salam pertemuan yang berarti “sangatlah berharga untuk bertemu dengan Anda”.

Tapi kata ini memiliki makna yang berbeda di Brazil, dimana digunakan untuk menggambarkan sebuah mahluk yang berasal dari alam bawah air yang bersifat “sorgawi”. Dapat digambarkan sebagai ular atau lumba-lumba yang dapat berubah bentuk. Cerita ini sering terkait dengan lumba-lumba air tawar di Sungai Amazon yang disebut dengan Boto, lumba-lumba besar dan lebih terlihat primitif dibandingkan lumba-lumba Amazon lainnya, Tucuxi. Di kebanyakan daerah Brazil, membunuh atau menatap secara langsung lumba-lumba Boto dapat membawa kesialan.

Dikatakan bahwa lumba-lumba tersebut dapat berubah menjadi pria yang sangat memukau yang dikenal di Encantado. Mahluk ini akan menculik wanita kembali ke sungai lalu Encantado akan berubah bentuk menjadi lumba-lumba dan menghamili mereka. Dikatakan bahwa walaupun Encantado dapat berubah menjadi manusia, ia selalu menggunakan topi.

The post 10 Mahluk Gaib yang Suka Berhubungan Seks dengan Manusia appeared first on terselubung.in.



diambil dari: http://ift.tt/2d8OUJO
Blogger Template