Search

10 Olahraga Aneh yang Bisa Bikin Kamu Geleng-geleng Kepala


Olahraga disarankan oleh para ahli untuk menjaga kesehatan tubuh. Sepakbola, basket, voli, dan renang hanya sedikit dari sekian banyak olahraga yang ada di dunia. Namun ada sejumlah orang di beberapa negara yang melakukan sejumlah olahraga yang tidak biasa. Bila kamu melihatnya, mungkin kamu hanya bisa geleng-geleng kepala sembari tersenyum lucu. Penasaran? Mari simak 10 olahraga aneh yang ada di dunia berikut ini.

 

10. Bola Pikiran


Bola pikiran adalah sebuah permainan yang dimainkan oleh 2 orang. Cara kerja dari permainan ini adalah dengan menggerakan bola ke arah lawan dengan menggunakan gelombang otak. Permainan aneh ini diciptakan oleh perusahaan asal Swedia yakni Swedish Company Interactive Productline.

Konsep dari bola pikiran dikenalkan pada tahun 2005, aslinya ide bola pikiran berasal dari prototipe brainball yang dikembangkan oleh Smart Studio di Inetractive Institute yang juga berasal di Swedia. Pemenang ditentukan berdasarkan siapa yang berhasil menggerakan bola ke arah lawan. Yang lebih relaks dan fokus, dialah yang menang.

The post 10 Olahraga Aneh yang Bisa Bikin Kamu Geleng-geleng Kepala appeared first on terselubung.in.



diambil dari: http://ift.tt/2cV9vvG
Blogger Template