Search

Kelas Minim Siswa, Adam Tetap Tunjukan Kualitasnya


Siapa sangka Pria yang memulai karir sebagai pelayan di sebuah restoran ternama di Jakarta pada tahun 2003 ini, karirnya bisa gemilang seperti sekarang. Namanya adalah Adam, yang Setelah 6 Tahun menjalani karirnya tersebut, akhirnya memilih mulai berkonsentrasi sebagai biro jodoh antara makanan dengan wine, atau yang biasa disebut sommelier.

Tentunya Adam juga ahli dalam bidang wine, nyatanya pada tahun yang sama yaitu 2009 sukses menjadi finalis kompetisi sommelier Indonesia. Dan langkahnya sebagai ahli minuman anggur tersebut semakin luas, pada Tahun 2010 ia sukses mewakili Indonesia dalam ajang World Sommelier Competition di Negara Chili.

“Tekun, dan teliti dalam mempelajari berbagai jenis wine, menjadi kunci Saya bisa melangkah sejauh ini,” ungkap Adam secara tegas.

Dan Jumat 19 Febuari 2016 lalu, Adam yang juga menjadi juara di Indonesia Best Sommelier Competition 2011 dan menjadi juri di Catad’Or Santiago de Chile, Santiago, Chile pada tahun 2014 ini, sukses mengisi kelas wine atau Wine Class yang bertepatan dengan acara AtoZ Wine Day di AtoZ Bar, Wine & Brasserie.

 

 

“Saya menikmati kelas ini dengan baik, banyak ilmu baru terutama tentang wine dan ternyata wine bila dipadukan dengan makanan terntu akan terasa lebih nikmat”, cetus Mona salah satu dari 15 peserta Wine Class yang pertama di gelar di Kota Semarang tersebut. “Saya berharap dengan adanya acara ini, orang akan lebih mengerti bahwa wine bukan sekedar lifestyle, tapi minuman yang lezat bila dipadu padankan dengan makanan kita”, tutup Mona.

 

The post Kelas Minim Siswa, Adam Tetap Tunjukan Kualitasnya appeared first on terselubung.in.



diambil dari: http://ift.tt/1oENXZQ
Blogger Template