Search

AtoZ Rayakan Bulan Penuh Cinta bersama DJ Bernad


Nama Aris Bernad, mungkin akrab terdengar oleh pecinta dunia malam di Semarang dan Kota Bandung. Yup, pria yang kerap disapa Bernad ini, memang terdaftar sebagai Resident DJ di salah satu kelab malam ternama di Kota Semarang.

DJ yang belajar di dalam management Mastamind Bandung ini, sudah hampir setahun di Kota Semarang. Pria yang ahli bermain skretch dengan basic Hip – Hop R&B yang kuat tersebut, siap tampil di AtoZ Bar, Wine & Brasserie, Sabtu 27 Febuari 2016.

Acara yang diberi judul Febulous In Love tersebut, juga akan menampilkan Faskustik sebagai pembuka, dan akan banyak games berhadiah jutaan rupiah, dan juga surprise dancer dari Azone. “Saya sangat antusias akan acara ini, terlebih dandanan juga harus rapi black & white”, ungkap Bernad.

 

 

Acara yang akan dipandu oleh Ikra salah satu penyiar Radio dan juga Obin Robin yang termasuk stand up comedian Kota Semarang ini, tentunya akan membuat suasana penutupan bulan penuh cinta menjadi semakin seru.

“Kami buka seperti biasa, dan acara yang dimulai pukul 20.00 ini gratis untuk umum, namun akan ada spesial cocktail bagi Anda”, ungkap Della Sicillia selaku Operational Manager AtoZ Bar, Wine & Brasserie. “Untuk info & Reservasi silakan telfon di 024-76420777, atau klik www.atozsemarang.com”, tutup Della.

 

The post AtoZ Rayakan Bulan Penuh Cinta bersama DJ Bernad appeared first on terselubung.in.



diambil dari: http://ift.tt/1Q7uF8k
Blogger Template