Search

4 Posisi Seks Terbaik Buat Kamu Yang Gak Punya Banyak Waktu


Kamu dan pasangan sama-sama sibuk dan sama-sama tak punya banyak waktu untuk bercinta? Jangan sampai ini jadi alasan kamu melewatkan permainan ranjang yang hot dan menggairahkan, apalagi ketika kalian berdua benar-benar ingin melakukannya.

Bercinta gak harus makan waktu lama kok, kamu juga gak harus memulainya dulu dengan foreplay, dandan sedemikian rupa agar tampil seksi dan semacamnya. Yang kamu butuhkan adalah kualitas kenikmatannya, benar kan? Ini dia ada sekian posisi seks terbaik untuk kamu yang gak punya banyak waktu bercinta, seperti dikutip dari vemale.com.

 

Doggy style
Para peneliti dari University of Kentucky mengadakan survey pada 14.000 pria dan wanita, dan mendapatkan hasil bahwa doggy style jadi posisi favorit bercinta yang cepat namun memuaskan.

 

Stand sex
Bercinta dengan cara berdiri bisa dilakukan ketika kamu tak menemukan ranjang. Ia bisa menahanmu dari belakang atau depan dan kalian bisa merasakan keintiman yang luar biasa saat tubuh berada sangat dekat.

 

Cowgirl
Harus bangun pagi hari besok dan ingin bercinta malamnya tapi tak ingin lama-lama? Naiklah ke tubuhnya and rock his body. Cowgirl sangat disukai wanita karena bisa mengontrol permainan, sedangkan pria bisa menikmati gerakan dan melihat pasangan merasakan kenikmatan di atasnya. Tak butuh waktu lama untuk mencapai kepuasan bersama.

 

Spooning
Cara intim yang tak butuh banyak tenaga ini tak akan membuatmu lelah. Namun kalian berdua tetap bisa merasakan keindahan bercinta dengan saling memeluk, terutama ia yang memelukmu dari belakang. Ia juga bisa mengeksplor tubuhmu dari belakang.

 

Jadi, kata siapa tak bisa bercinta meski padat jadwal kerja? Sudah ada rencana bercinta malam ini? Kamu tetap bisa mendapatkan keindahan bercinta meski dalam waktu yang tak lama.

 

The post 4 Posisi Seks Terbaik Buat Kamu Yang Gak Punya Banyak Waktu appeared first on terselubung.in.



diambil dari: http://ift.tt/1oPXvkO
Blogger Template