Search

5 Posisi Bercinta Terbaik Dapatkan Klimaks Ternikmat


Salah satu cara memperkuat ikatan cinta dengan suami adalah dengan bercinta. Saat melakukan bersama, pastikan bahwa orgasme adalah tujuan yang akan kamu dapat nantinya. Namun terkadang posisi yang itu-itu saja bisa membosankan dan menurunkan gairah sehingga mempersulit diri mencapai klimaks.

Itulah mengapa kamu butuh bereksperimen dengan berbagai posisi atau gaya bercinta agar tak bosan dan bisa mendapatkan orgasme yang kamu inginkan. Namun ada lima posisi yang benar-benar menjamin kamu bisa mendapatkan orgasme menurut para seksolog, ini dia daftarnya, seperti dikutip dari vemale.com.

 

1. High Missionary

Cara melakukannya: Awali dengan posisi misionaris, tapi minta dia mendorong lebih tinggi dan keras sehingga tubuhnya bisa menekan miss V dengan baik dan menyentuh klitoris saat ia melakukan gerakan maju mundur. Posisi ini membuatnya lebih intens menyentuh klitorismu sehingga kamu lebih cepat mendapat orgasme.

 

2. Posisi Mengunci

Cara melakukannya: Duduklah berhadapan, buka kedua kakimu dan duduklah di pahanya. Lingkarkan kakimu ke pinggulnya ketika ia melakukan penetrasi. Biarkan ia melihatmu lebih dekat, minta ia meremas klitoris atau dadamu dan mengatur kecepatan permainan. Posisi ini memberi sentuhan lebih sering pada klitoris dan membuat penetrasi lebih dalam dan nikmat. Bertatapan mata juga membuat bercinta makin erotis.

 

3. High Doggy Style

Cara melakukannya: Minta ia memegang pinggangmu saat melakukan pose doggy style ini untuk mengatur kecepatan dan membuat penetrasi lebih intens. Posisi ini jadi cara bagus mencapai G-spot dan memberi rangsangan lebih di bagian dalam miss V.

 

4. Spooning

Cara melakukannya: Berbaringlah miring dengan pasangan berada di belakangmu. Angkat kakimu dan biarkan ia melakukan penetrasi dari belakang. Biarkan ia menyentuh bagian dalam paha atau bahkan klitorismu saat melakukan penetrasi. Posisi ini begitu romantis dan intim, pelukan hangat dan meremas dada dari belakang serta mendengar desahan nafasnya di telingamu bisa meningkatkan gairah dan membuatmu lebih cepat mencapai orgasme.

 

5. Misionaris menggantung

Berbaringlah di ujung ranjang, ganjal bantal di bawah pantat dan biarkan dia melakukan penetrasi saat setengah berdiri. Posisi ini memberi stimulasi pada G-spot dan klitoris sekaligus karena penetrasi yang lebih dalam. Ini membuatmu lebih cepat mendapat orgasme.

 

Siap mempraktekkannnya malam ini? Jangan ragu mencobanya ya.

 

The post 5 Posisi Bercinta Terbaik Dapatkan Klimaks Ternikmat appeared first on terselubung.in.



diambil dari: http://ift.tt/1VLhY4u
Blogger Template