Search

10 Tips Untuk Kamu yang Baru Pertama Behubungan Seks


Semua orang pasti punya impian untuk bisa menikah dengan kekasih yang dicintainya. Namun salah satu hal yang paling membuat banyak orang khawatir saat baru menikah yakni saat malam pertama. Biasanya rasa cemas saat malam pertama ini dirasakan oleh kebanyakan wanita karena di malam pertamanya ini dia akan melepaskan keperawanannya kepada suami yang baru saja sah menjadi pendamping hidupnya.

Namun sebenarnya jangan pernah menganggap malam pertama itu malam yang menyakitkan terkait hubungan seks. Banyak orang yang mengaku menunggu malam pertama karena disitu merupakan malam yang tak bisa terulang dua kali dan menjadi moment paling spesial.

Dan ada sejumlah tips yang dapat kamu lakukan khususnya bagi penganti baru yang baru pertama kali melakukan hubungan seksual.

Seperti yang dilansir dari Liputan6.com, inilah dia 10 tips untuk kamu yang baru pertama kali berhubungan seks.

 

1. Keamanan adalah hal yang terpenting
Salah satu tips yang harus kamu lakukan ketika baru pertama kali melakukan hubungan seksual yakni harus selalu memperhatikan keamanan bisa dengan menggunakan kondom . Penggunaan kondom ini bisa mencegah pasangan dari penyakit menular seksual.

 

2. Jangan berharap terlalu tinggi
Ketika melakukan hubungan seksual, semua orang pasti ingin cepat memperoleh kenyamanan dan kepuasan seksual. Namun jangan berharap soal itu, karena hubungan seksual yang nikmat itu ketika keduanya telah mengenali titik tubuh pasangan.

 

3. Santai
Berhubungan seksual yang baik yakni dilakukan dengan santai tanpa perlu tergesa – gesa. Kepuasan seksual itu bisa dirasakan dengan ritme yang lebih lama. Sebab jika kamu terlalu tergesa – gesa juga akan membuat pasangan mudah capek dan gairah bercinta pun berkurang.

 

4. Nikmati foreplay
Foreplay sangat penting bagi seseorang yang baru pertama kali melakukan hubungan seksual. Melakukan Foreplay bisa dengan berciuman dan bersentuhan agar pasangan juga lebih mengenali titik tubuh pasangannya ketika bercinta.

 

5. Rangsangan
Rangsangan juga sangat penting bagi pasangan yang baru pertama kali melakukan hubungan seksual. Rangsangan yang kuat bisa membuat hubungan seksual lebih liar dan lebih panas.

 

6. Bicara jujur
Kejujuran memang harus selalu ada dalam hubungan cinta. Namun soal hubungan seksual , jangan terlalu bicara jujur dengan pasangan . Biarkan pasangan penasaran dengan apa yang telah dia lakukan selama bercinta.

 

7. Jangan berharap pasangan adalah seorang ahli
Salah satu hal yang tidak boleh dipikirkan ketika baru pertama kali bercinta dengan pasangan yakni jangan berharap pasangan adalah seorang ahli. Jika pikiran ini selalu ada , maka kamu tidak akan berperan aktif saat melakukan hubungan seksual.

 

8. Orgasme
Salah satu kenikmatan yang akan dirasakan wanita ketika baru pertama kali bercinta yakni Orgasme . Wanita akan bisa merasakan orgasme hebat ketika adanya perasaan nyaman dan pengetahuan khusus mengenai tubuh satu sama lain.

 

9. Jangan berbohong
Jika terlalu jujur saat bercinta itu tidak baik, kamu juga sebaiknya jangan berbohong. Ungkapkan apa yang benar – benar kamu rasakan saat bercinta dengan pasangan . Namun jangan sampai membuat pasangan kecewa sehingga gairah bercintanya akan hilang.

 

10. Jangan khawatir berlebihan
Saat baru pertama kali bercinta , sebaiknya jangan khawatir jika pasangan terlalu berlebihan. Sebab rasa berlebihan itu muncul akibat gairah seksual pasangan yang sedang memuncak. Maka tak heran jika pasangan akan terlihat lebih liar saat berhubungan seksual.

 

Nah, itulah dia sepuluh tips yang bisa kamu lakukan buat yang baru pertama kali melakukan hubungan seksual.

 

The post 10 Tips Untuk Kamu yang Baru Pertama Behubungan Seks appeared first on terselubung.in.



diambil dari: http://ift.tt/1TF6F02
Blogger Template