Search

10 Kalimat Lucu yang Diucapkan Cewek Ketika Pertama Kali Melihat Alat Vital Cowok


Bicara mengenai alat vital memang bisa membuat banyak orang canggung , apalagi bagi mereka yang masih lajang atau baru menjalani malam pertama dengan pasangannya. Apalagi wanita ini kebanyakan punya sifat pemalu dan merasa aneh jika bicara soal keintiman pasangannya.

Dan tahukah kamu jika ternyata dari sekian banyak wanita di dunia ini seringkali mengucapkan kalimat – kalimat lucu ketika melihat alat vital kekasihnya.

Kalimat – kalimat lucu yang diucapkan itu bukan karena sok polos tetapi memang wanita benar – benar merasa aneh dengan apa yang pertama kali dilihatnya dari keintiman pasangannya.

Lantas kalimat – kalimat apa saja yang diucapkan wanita ketika baru pertama kali melihat organ intim pacarnya? seperti yang dilansir dari Tribunnews.com, inilah dia diantaranya:

 

1. Wah, saya tidak mengira seperti ini jika lihat dari bentuk dan tinggi tubuh kamu.
2. Ada apa dibalik rambut-rambut halus itu? Apakah akan membesar setelah saya pegang?
3. Saya belum pernah melihat yang melengkung seperti ini sebelumnya. (Seperti halnya, sidik jari, tidak ada dua penis yang sama persis, kecuali mungkin milik kembar identik).
4. Ini kok kelihatan seperti anjing yang keriput ya.. (Ini ungkapan untuk pria dengan penis berkulup atau tidak disunat).
5. Sepertinya ia (penis) sedang tidur dan lemas.
6. Apakah rambut itu tumbuh ke dalam, atau… (Sepertinya Anda sudah waktunya berbicara tentang penyakit menular seksual).
7. Oh Tuhan, saya tidak tahu harus melakukan apa padanya (penis)?
8. Apakah aneh jika saya memberi nama pada dia (penis)?
9. Mengapa sangat besar tapi pendek dan gemuk?
10. Mari, kita mengetahui lebih jauh soal bayi kecil ini!

 

Nah, itulah dia kalimat – kalimat lucu yang secara spontan sering ada dibenak pikiran wanita bahkan tanpa sengaja diucapkan wanita saat pertama kali melihat organ vital kekasihnya.

 

The post 10 Kalimat Lucu yang Diucapkan Cewek Ketika Pertama Kali Melihat Alat Vital Cowok appeared first on terselubung.in.



diambil dari: http://ift.tt/1KJwOrT
Blogger Template